Home Cetak Mencetak
Cetak Mencetak
FUJIFILM INDONESIA INSTALL THE FIRST JET PRESS750S IN SOUTHEAST ASIA

FUJIFILM Indonesia once again become the first in Southeast Asia to present the latest generation of JET PRESS, offset printing machines with digital inkjet technology. JET PRESS 750S is a Sheetfed Inkjet Digital Press which is proven to be able to achieve high image quality beyond offset printing with high-speed output of 3,600 sheets per hour.

1 October 2019 - PT FUJIFILM Indonesia (Fujifilm) again presents the latest printing press products for the commercial print industry, namely JET PRESS750S (JET PRESS), offset printing machines with the latest digital technology owned by FUJIFILM. JET PRESS is a new flagship model that can achieve high image quality that goes beyond offset printing because it can produce a maximum high speed output of 3,600 sheets per hour with an enlarged maximum paper size and the use of the latest printheads and inks while still maintaining the features of its predecessor Jet Press 720S, which has world recognized.

 
Putra Arjuna Printing Raih Penghargaan Dari FujiFilm

Putra Arjuna Printing Raih Penghargaan Dari FujiFilm

PT. FUJIFILM Indonesia beberapa waktu lalu menyelenggarakan sebuah acara bertajuk Customer Appreciation. Acara ini merupakan bagian dari apresiasi pelanggan selaras dengan kehadiran produk mesin cetak terbaru untuk industri commercial print, yaitu Jet Press 720S, mesin cetak inkjet dengan kualitas tinggi yang mampu mencapai kualitas cetak mesin offset. Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi Fujifilm kepada Putra Arjuna Printing sebagai perusahaan percetakan yang menjadi penginstal pertama Jet Press 720S, tidak hanya di Indonesia tetapi juga yang pertama di kawasan Asia Tenggara. Mau baca lebih lanjut, klik judul link di atas

 
MEDIA GRAFINDO ADAKAN TALKSHOW Sukses Usaha Printing di Era Digital

MEDIA GRAFINDO ADAKAN TALKSHOW

Sukses Usaha Printing di Era Digital

Pada 13 September 2018 Media Grafondo selengarakan Printing solution day & talkshow di Royal Hotel Bandung, dengan menghadirkan nara sumber Lina Mariani/ Product Manager Epson Indonesia, dan Imam Syahroni / CEO Ronita Digital Printing, dari Jakarta, serta Mardi Anas, / CEO Tirta Anugerah Printing, Hendri Roy / CEO RPM Sublim dari Bandung.

Media Grafindo adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Digital Printing & Percetakan, didirikan di Jakarta tahun 2008, oleh Bpk. Djulwardi selaku owner dan direktur.  Belakangan ini telah membuka cabang di Bandung dikomandoi ibu Levina Margaretha. Adapun Visi usahanya menjadi perusahaan digital printing dan percetakan terbaik di Indonesia dengan menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Lanjut ? Klik judul di atas !!!

 

 
DENGAN MESIN “DX” SCREEN PRINTING OVAL Ungaran Printing Garmen Semarang Lipatgandakan Keuntungan

DENGAN MESIN “DX” SCREEN PRINTING OVAL Ungaran Printing Garmen Semarang Lipatgandakan Keuntungan

Ungaran Printing Grup

Modernisasi teknologi merupakan solusi yang dapat meningkatkan kualitas produk, kecepatan produksi, serta efisiensi bagi industri padat karya seperti  Ungaran Printing Garmen Semarang, sehingga mampu melipatgandakan pendapatan yang bermuara pada keuntungan yang lebih besar. Demikian disampaikan  Lie Po Kong, owner  Ungaran Printing Garmen, kepada Print Media saat ditemui di pabriknyadi wilayah Ungaran, Semarang, Jawa Tengah,  25 Oktober 2018 lalu.

Ungaran Printing Garmen  merupakan cabang usaha dari PT Sinar Mutiara,  yang didirikan pada tahun 1985 di Jakarta. Pada saat bersamaan  Lie Po Kong juga mendirikan PT Simut Sakti. PT Sinar Mutiara   bergerak di bidang jasa screen printing, sedang PT Simut Sakti bergerak di bidang pembuatan  tinta untuk screen printing  dan cat nonprinting.

 

 
SM 56 Mesin Cetak Offset Teknologi Digital

SM 56 Mesin Cetak Offset Teknologi Digital

Untuk meningkatkan  efisiensi, dan teknologi  di dunia percetakan, Bintang Cakra Kencana supplier beragam mesin dan sparepart percetakan menghadirkan SM56 yakni mesin cetak offset berteknologi digital yang dapat menghasilkan warna yang sesuai. serta waste yang sangat minim yakni di bawah 20 lembar.

Untuk menghasilkan waste seminim mungkin, sebelum proses pencetakan  dilakukan kalibrasi lebih dahulu dengan mesin, tinta dan plat yang akan dicetak, sehingga diperoleh  warna yang paling mendekati warna asli. Lanjut ? Klik judul link di atas (gratis)

Sementara untuk mesin yang belum dibuat secara inline atau analog, kata Johannes, tentunya harus disetting satu-persatu, Diawali dengan pemasangan plat di mesin,  kemudian disetting dan dicoba lagi, lalu di proof dulu dan seterusnya. "Sedangkan yang kami tunjukkan sudah berteknologi digital. Semuanya serba terukur, sehingga wastenya lebih rendah dan efisiensinya pun lebih tinggi," tegas Johannes.

 
KUALITAS MUTU CETAK

KUALITAS/MUTU CETAK

Dimasyarakat, pengertian dan pendapat tentang kualitas/mutu sangat bervariasi, tergantung dari sudut pandang dan latar belakang masyarakat calon pengguna produk. Namun demikian, tolak ukur yang dipergunakan dalam menetapkan pengertian kualitas suatu produk atau juga suatu proses dan sistem adalah sejauh mana tingkat kepuasan pemakai/pengguna terhadap produk atau sistem tersebut dapat dicapai.

Para produsen atau para pembuat suatu karya, pengertian kualitas hasil karyanya itu diartikan  sebagai faktor-faktor produksi yang ada dan terdapat didalam komponen barang hasil produksinya. Lanjut ? Klik judul link di atas (gratis)

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 Next > End >>

Page 1 of 6

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!