Home
01
Mar
2019
Epson Prographic Forum 2019: Bagaimana Produk Epson Sangat Berpengaruh pada Dunia Pencetakan

Epson Prographic Forum 2019:Bagaimana Produk Epson Sangat Berpengaruh pada Dunia Pencetakan

Epson Indonesia pada 28 Februari 2019 mengadakan Prographic Forum 2019 di Hotel Intercontinental, Pondok IndahJakarta. Acara ini bertemakan “Learn from leading experts, gain real-world insights from inspiring speakers in Photography, Signage, and Textile Printing Industry”. Dalam acara ini,Epson menjelaskan bagaimana produk-produknya dapat menghasilkan keuntungan untuk konsumennya. Demikian disampaikan oleh Ibu Lina dalam sambutannya dari Epson.

Acara ini dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama bertemakan “Colorful Photography Seminar & Workshop” oleh Darwis Triadi. Sesi kedua bertemakan “Signage Seminar” yang akan dibawakan oleh Imam Syahroni dari RONIta Digital Printing. Sedangkan sesi ketiga untuk Textile Talkshow yang akan dibawakan oleh Nadya Nizar dengan brand “Nadjani” dan Chintya Mahendra dengan brand “Jawhara Syari”. Mau baca lebih lanjut, klik judul link di atas

Pada sesi fotografi, Darwis Triadi memberikan seminar & workshop seputar Colorful Photography Seminar & Workshop. Dalam sesi tersebut, langsung diberikan teori dan praktik. Terdapat dua model sebagai objek untuk sesi foto model, selain itu terdapat pula sesi still life photography. Setelah mendapatkan hasil terbaik, para peserta dapat langsung mencetak hasil foto mereka dengan Epson P20070.

Berbeda dengan sesi pertama dimana memberikan pelatihan sekaligus product experience pada audiens, pada sesi kedua dalam Signage Seminar & Workshop diceritakan bagaimana cerita sukses seorang pengusaha di bidang  pencetakan dan bagaimana Epson berpengaruh pada bisnis pencetakan Signage yang disampaikan oleh Imam Syahroni dari RONIta Digital Printing. Dalam sesi ini Imam Syahroni membahas mengenai tren vehicle wrapping dalam industri signage saat ini.

Sama halnya dengan sesi kedua, pada sesi ketiga, kedua narasumber akan membahas tren sublimation printing di Indonesia dan juga bagaimana Epson Textile Printing berpengaruh pada bisnis Modest Fashion. Pembicara dari sesi Textile Seminar ini diantaranya Nadya Nizar dengan brand Nadjani dan Chintya Mahendra dengan brand Jawhara Syari.

 “Epson terus mendorong inovasi di pasar printer komersial dan industri untuk grafis foto, signage, pencetakan tekstil dan label di antara penyedia percetakan, toko ritel dan sejenisnya serta terus berkembang di seluruh kawasan Asia Tenggara khususnya Indonesia. Epson berharap dapat terus mendampingi kesuksesan konsumen terutama dalam industri grafis foto, signage, dan pencetakan tekstil. Lewat acara Prographic Forum 2019 ini, Epson berharap akan terus bertambah kesuksesan konsumen yang didampingi oleh produk-produk Epson” Ujar Shimizu Tomoya, Country Manager PT Epson Indonesia.

***

Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, kacamata pintar, sistem perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik. Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki 80,000 pekerja di 86 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi.

http://global.epson.com

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 27 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 21 Epson Service Center) di 24 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Batam, Banjarmasin dan Palu.  Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id

Informasi lebih lanjut:

Sdr. Nolly Dhanurendra

Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6787

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

 

Sdri. Jeihan Widya Andini

Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

 

Selengkapnya terdapat pada majalah Indonesia Print Media edisi 87 Maret-April 2019

Info:

INDONESIA PRINT MEDIA

Special printing magazine (Print & Digital / Online)

Jl Kembang Raya No 19A

Jakarta, 10420

Email:

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

Mobile / Wa;

+62 81288811831/811808282

Facebook :

Print Media Indonesia (Group)

Graphic Magazine

Website:

www.indonesiaprintmedia.com