Visitor

 
Home Edisi Terbaru
26
Dec
2011
Mengenal lebih dekat profile MK 1060M/MF

MASTERWORK

A Quality product that inspiresconfidence

Dunia percetakan , khususnya segmen pasar untuk Packaging kian hari semakin berkembang dan bahan – bahan yang digunakanpun kian hari semakin bervariasi dan kompleks. Kualitas tinggi, kecepatan dan volume produksi yang besar sudah merupakan syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh para pelaku usaha ini.

Bukanlah suatu hal yang mustahil untuk mencapai hal tersebut bila didukung oleh peralatan dan mesin-mesin yang handal dan mumpuni. Mk1060M/MF adalah salah satu varian mesin Masterwork yang didukung dengan fasilitas stripping(MF) atau tanpa stripping (M).

Mesin jenis ini paling banyak dipergunakan untuk industri kemasan rokok di China. Telah terpasang ratusan unit diseluruh pasar local dan manca negara termasuk di Indonesia yang antara lain di PT. Gramedia, PT. bukit Muria Jaya, PT. Semarang Packaging, PT. Mega Indah.

Profile Umum MK10602M/MF

Fasilitas pendukung pada mesin  ini antara lain : memiliki sistem register sentral, sehingga penggantian cutting plate hanya membutuhkan waktu yang singkat, “Plate Quick Lock Device” (Optional)Stipping Pre-set Stand (optional) meminimalkan waktu persiapan pemasangan pada sesi feeder, terdapat tiga tingkat penyetelan ukuran untu mecegah bahan crash di area feeder. Penyetelan mikro register kiri dan kanan pada meja penumpuk kertas, kekeatan yang handal didukung dengan 4 sucker cup pengangkat dan 5 sucker cup pengum-pan yang dapat di stel sesuai dengan kebutuhan, baik permukaan kertas maupun jenis bahannya Peraltan High speed feeder, dibuat dari bahan alumunium alloy yang berkualitas tinggi, mudah dan cepat dalam penyetelannya, serta dilengkapi dengan 3 poin detektor untuk mencegah kerusakan pada unit feeder ini.

Untuk mempermudah penyetelan register tarik atau dorong, hanya menggunakan satu baut penyetelan. Satu posisi “Engagement Clutch” yang memungkinan penyetelan feeder dan Platen press secara terpisah dalam persiapan job berikutnya. Ketika kondisi darurat pada feeder, Clutch akan bekerja untuk menghentikan dengan seketika , tetapi unit press tetap berjalan sambil perlahan menurunkan speed. Semua kebutuhan akan komponen diproduksi dalam Masterwork Machining Center miliknya sendiri sehingga kontrol keakuratan yang ketat dapat dilakukan sesuai dengan standard dalam produksi mesin-mesinnya.

Selengkapnya baca di majalah Indonesia Print Media edisi November - Desember 2011.