Home Fokus Berita Epson Hadirkan Printer Produksi Foto, SureLab SL- D830
09
Sep
2019
Epson Hadirkan Printer Produksi Foto, SureLab SL- D830

Epson terus mengembangkan inovasinya melalui produk-produk printer terbarunya. Pada awal Agustus 2019 ini, Epson mengumumkan peluncuran printer foto komersial terbaru yang diberi nama SureLab SL-D830. Printer ini menawarkan kualitas cetak yang luar biasa dengan konsistensi warna foto yang disertai penghematan biaya dan peningkatan produktivitas bagi bisnis.

Printer SureLab SL-D830 cocok bagi anda yang memiliki bisnis produksi foto dan dapat digunakan sebagai perangkat untuk minilab dan jasa cetak foto. Ukurannya  ringkas,sehingga  dapat ditempatkan pada meja atau dibawa ke mana saja.

Printer SL-D830 menggunakan tinta UltraChrome D6r-S dengan 6 warna yang dikembangkan secara khusus untuk menghasilkan gambar luar biasa dengan warna-warna cerah, hitam pekat, kontur tajam, dan gradasi halus. Tinta ini juga menghasilkan hasil cetak yang anti air, tidak luntur dan pudar.

Printer ini dirancang untuk berbagai jenis media, produk ini memberikan tingkat kilap seragam yang mengesankan pada berbagai media dan ukuran, seperti kertas glossy, lustre dan matte roll; lebar gulungan berkisar dari 89mm hingga 210mm, dan panjang 50mm hingga 1000mm.

Selengkapnya terdapat pada Indonesia Print Media Edisi 90 September - Oktober 2019

Info/WA 0811-80-8282

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!