Visitor

 

Sosial Media

Home Jendela Berita Pameran Printing bagaikan Jamur di Musim hujan Pertanda …
08
Aug
2022
Pameran Printing bagaikan Jamur di Musim hujan Pertanda …

Semakin berkembangnya teknologi mempermudah entrepreneur menjalankan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Kunci utama adalah niat dan kerja keras, modal tak lagi menjadi halangan. Tempat tidak harus besar, mulai dari memanfaatkan yang ada di rumah seperti garasi atau teras, salah satu alternative yang patut diperhitungkan.

Tips lain yang tak kalah penting, adalah promosi, untuk mengenalkan produk atau usaha baru kepada pelanggan. Promosi yang tepat sasaran dapat menghemat pengeluaran. “Promosi bisa dilakukan dengan mencetak brosur, kartu nama, stiker kemasan, spanduk, totebag, kaos, beriklan di media cetak/online dan atau ikut berpameran.

Sejak awal tahun hingga pertengahan 2022, di ...

berbagai kota di wilayah Pulau Jawa telah terlaksana beberapa kali pameran printing, yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat bahwa peluang bisnis baru di dunia digital printing semakin lebar. "Bisnis digital printing merupakan salah satu bisnis percetakan yang cukup menjanjikan karena memiliki prospektif dan akan terus berkembang.

Perkembangan zaman dan kecanggihan teknologi membuat bisnis digital printing memiliki masa depan yang semakin baik. Dengan kecanggihan teknologi, masyarakat bisa semakin banyak menghasilkan beragam kreatif yang sangat menarik.

Dulu orang mungkin hanya berpikir mencetak berbagai karya hanya di atas kertas, saat ini produk digital printing bisa menghasilkan berupa mug, tas, banner, standing banner, spanduk, sticker, kartu nama, pulpen, gantungan kunci, baju, plakat dan lain-lain.

Diantara jenis pameran printing yang telah terlaksana dengan baik pada semester pertama tahun ini seperti ;

a.       Surabaya Printing Expo yang diorganisir Kristamadia exhibitions, pada tanggal 23 sampai 26 Juni 2022 di Grand City Surabaya.

b.      Pameran tunggal Gading Murni di Hall Mall Ciputra World Surabaya pada tanggal 25-29 Mei 2022

c.       Eduprint Show Packprint mag pada 15-16 Mei 2022 di Bandung

d.      Grand Launching dan Pameran tunggal Deprintz pada April dan Mei 2022.

Kedepan, di semester ke dua tahun 2022 ini juga diketahui akan ada pameran printing seperti Indoprint, 31 Agustus-3 September 2022, Indo Intertex (TexPrint), 10-13 Agustus 2022, All Print  12-15 Oktober 2022. Menjamurnya pameran printing memiliki peluang bisnis baru yang diklaim sangat menjanjikan.

Selengkapnya terdapat pada majalah cetak & digital INDONESIA PRINT MEDIA edisi 107 Juli-Agustus 2022.

Info :

Email : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

Mobile : +62 811808282

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!