Home Kilas Berita
Kilas Berita
Electronics For Imaging Appoints Jeff Jacobson as Chief Executive Officer
 
FREMONT, California -- August 13, 2019 -- Electronics For Imaging, Inc. (“EFI” or the “Company”) today announced the appointment of Jeff Jacobson, a 30-year veteran of the digital imaging and industrial technology sector, as Chief Executive Officer, effective immediately. Mr. Jacobson will retain his position as Executive Chairman. Mr. Jacobson succeeds Bill Muir, who is stepping down for personal reasons.
 
 
Prior to joining EFI, Mr. Jacobson served as Chief Executive Officer of Xerox. Mr. Jacobson also served as both President of Xerox's Technology Business and President of Xerox's Global Graphic Communications Operations. Prior to joining Xerox in 2012, Mr. Jacobson was the Chairman, President and Chief Executive Officer of Presstek, a leading manufacturer of digital offset printing solutions.
 
Jeff Jacobson said, “I am ...

 

 
SURABAYA PRINTING EXPO 2019


INDONESIA PRINT MEDIA - Krista Exhibitions kembali menggelar Surabaya Printing Expo (SPE) 2019 di Grand City Surabaya. Pameran rutin tahunan itu digelar pada 1-4 Agustus 2019 yang lalu. Pameran SPE ini diharapkan mampu meningkatkan perkembangan usaha grafika dan industri percetakan di Jatim. Ketua Umum Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI) Ahmad Mughira mengatakan, SPE ini merupakan pameran bertaraf internasional. Dalam pameran ini menampilkan mesin cetak teknologi tinggi seperti cetak bahan, cetak offset, cetak digital, sablon, 3 D printing, cetak inovasi dan  cetak kemasan diharapkan bisa meningkatkan di industri percetakan. Demikian disampaikan oleh Direktur Kristamedia Exhibitions Bapak Daud Salim.

Lebih lanjut dikatakan, SPE ini tidak hanya diyakini dapat meningkatkan perkembangan usaha grafika saja. Tapi juga mampu menjadi ajang pertemuan dengan para pembeli potensial baik lokal maupun mancanegara.

 

 
Konsep Konversi Warna pada Fotografi

 

Oleh: Yulius Widi Nugroho, S.Sn, M.Si.

Dunia semakin berwarna karena perkembangan teknologi, dari alat perekam, media cetak, hingga media elektronik. Perkembangan tersebut membuat perangkat fotografi hampir semuanya berwarna, dengan kondisi tersebut akan membuat dunia fotografi lebih banyak menghadirkan karya foto berwarna daripada hitam putih, walaupun karya foto hitam putih tetap memiliki penggemar dan penikmat yang pasti selalu ada. Fotografi warna memiliki banyak aspek untuk dieksplorasi dan dikembangkan baik dari segi karya maupun dari media penyajiannya. Fotografer dapat ....

 
BAHAN POLYESTER FILM UNTUK LASER TONER DAN INDIGO

 

 

by Aditya A. Suhartanto

# your friend in digital printing #

Mendengar kata “bahan polyester” mungkin bagi sebagian teman printing sudah ada mengenalnya atau paling tidak pernah mendengarnya. Bahan ini nama lainnya adalah “New Top” yang cukup terkenal pada era sablon. Ya, bahan ini dahulu hanya bisa dicetak menggunakan teknik sablon. Profil utamanya adalah bahan plastik yang tidak bisa sobek dan tahan air. Penggunaannya dahulu untuk kartu nama premium bagi yang membutuhkan profil seperti plastik tadi. Bisa di gabungkan dengan tinta emas atau silver dan juga teknik emboss. Namun entah kenapa, bahan ini menghilang dengan sendirinya seiring dengan perkembangan printing. 

 

 
Johannes Sandjaja Lepas Ribuan Karyawan Cetak ke Kampung Halaman



Sebagai wujud ungkapan  terima kasih kepada mitra usaha dan customer atas kesetiaan menjadikan  PT  Bintang Cakra Kencana / Arirang sebagai supplier berbagai kebutuhan produk consumable percetakannya, pada tanggal  30 Mei 2019,  perusahaan ini  mengadakan acara Mudik Bersama secara gratis. Demikian disampaikan Direktur Bintang Cakra Kencana / Arirang, Johannes Sandjaja ke pada media di Jakarta.

 
Aktivitas Fotografi Generasi Milenial

Aktivitas Fotografi Generasi Milenial

Oleh: Yulius Widi Nugroho, S.Sn, M.Si.

Sejak media fotografi hadir, sering disebut sebagai media rekam yang paling ampuh. Kemampuannya menampilkan detail dan ketepatan waktu membuat manusia modern mengagungkannya sebagai bagian dari kemajuan dalam merekam moment. Kenyataan itu turut menggiring opini umum bahwa fotografi merupakan media penghadir kenyataan yang obyektif, sehingga perkembangan masyarakat modern yang amat tergantung pada kecepatan dan ketepatan informasi menjadikan fotografi salah satu media paling handal.

Fotografi sering dipahami sebagai aktivitas mendokumentasikan objek menggunakan media kamera. Namun seiring dengan berjalanya waktu, fotografi tidak hanya dokumentasi/informasi, tapi juga dianggap sebagai seni dan bisnis. Hal ini dikarenakan saat pengambilan gambar fotografer menggunakan rasa yang dicurahkan ke dalam karya fotonya, dan dalam proses pengambilan foto seperti halnya pelukis yang sedang melukis dengan berbagai teknik yang diaplikasikan. Untuk yang bernuansa bisnis,  ...

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 1 of 35

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!