Visitor

 

Sosial Media

Home Kilas Berita DTF Teknologi Terbaru Digital Printing
08
Aug
2022
DTF Teknologi Terbaru Digital Printing

DTF Printing juga disebut sebagai Direct To Film Printing, merupakan teknologi terbaru pada digital printing. Cara kerjanya dengan mencetak transfer yang ditekan panas ke berbagai pakaian (dan substrat lainnya). Dengan menggunakan teknologi DTF ini kita dapat mencetak pada jenis kain apa pun, tidak peduli gelap atau terang. Mungkin ada lebih banyak variasi di lini produk Anda. Hemat biaya tenaga kerja, dan satu karyawan dapat mengoperasikan mesin. Produksi lebih cepat dapat mencetak 900+ kaki persegi dalam sehari.

Solusi Pencetakan DTF

Mesin Cetak Film PET DTF Generasi Baru dengan Powder Shaking mengintegrasikan pelapisan bubuk vinil dan pengeringan ke dalam satu mesin. Ketika film/vinil dikeringkan, dapat digunakan untuk mentransfer cetakan ke pakaian. Kabin mana yang harus ditekan pada pakaian gelap dan terang seperti katun, poliester, campuran 50/50, spandeks, kulit, nilon, dan lainnya.

Printer DTF dilengkapi dengan mesin Epson 4720 yang ...

tangguh dan andal untuk mencapai output volume tinggi dan efisiensi maksimum. Dapat menghasilkan cetakan warna yang tahan lama dan kuat. Jika Anda mencari printer DTF yang terjangkau dan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan pencetakan massal, sublistar adalah pilihan terbaik Anda.

Tinta DTF

Tinta cetak tekstil DTF sangat kompatibel dengan print kepala Epson 4720. Anda dapat langsung mencetak desain Anda pada berbagai tekstil dan kain menggunakan teknologi Direct to Film Ink. Sublistar menawarkan berbagai warna tinta DTF seperti putih, kuning, hitam, magenta, cyan, oranye, hijau, dan juga fluoresensi pink & kuning fluoresensi.

Film PET DTF

Film DTF dapat ditransfer pada berbagai jenis kain. Mampu mencetak ke kemeja, sweater, hoodies, pullover, kanvas, denim, dan banyak lagi! Film DTF kami memiliki penyerapan tinta yang sangat baik untuk pencetakan presisi tinggi. Gunakan film kami, Anda akan mendapatkan cetakan berkualitas tinggi, bernapas, dan halus.

Serbuk DTF

Tidak seperti teknologi DTG, DTF tidak memerlukan pra-perawatan. Faktor terpenting adalah DTF Powder. Serbuk DTF dirancang khusus untuk digunakan dengan proses pencetakan DTF. Bubuk datang dengan 1kg/bungkus. Serbuk DTF kami lambat kering dan mudah sobek. Yang akan membantu para pengguna untuk mendapatkan hasil pencetakan transfer yang sangat baik.

Klasifikasi

Bubuk DTF Lembut, Bubuk DTF Kasar, Bubuk DTF Anti-peregangan, Bubuk DTF Anti-sublimasi, Bubuk DTF Bernapas

Fitur

Bubuk DTF dirancang khusus untuk digunakan dengan pencetakan DTF. Bubuk datang dengan 1kg, 5kg, 20kg, 25kg. Kemasan dibagi menjadi tas dan barel.

Nuansa pakaian tergantung pada jenis bedak yang Anda gunakan dan ketebalan lapisan tinta Anda. Bubuk DTF kami yang lembut dan elastis memiliki tangan yang lebih baik daripada vinil tradisional atau jenis perpindahan panas lainnya. Ini elastis dan lembut saat disentuh.

Serbuk DTF kami lambat kering dan mudah sobek. Teknologi revolusioner ini akan membantu Anda mendapatkan hasil pencetakan transfer yang sangat baik.

Bubuk DTF Lembut

Ukuran partikel 80-170um , mudah meleleh, lembut dan halus setelah transfer, cocok untuk kain halus dan rata, seperti T-shirt, sweater, sweater, kemeja polo

Bubuk DTF Kasar

Ukuran partikel 120-250um, mudah meleleh, setelah transfer, nuansa tangan terlihat jelas. Sangat cocok untuk kain kasar, seperti denim, kain non-anyaman, dan linen

Bubuk DTF anti-peregangan

Bubuk ini sangat halus, mudah meleleh, produk jadi transfer tahan regangan, cocok untuk kain regangan

Bubuk DTF anti-sublimasi

Menggunakan untuk memblokir warna atau pola pakaian yang mungkin terlihat melalui transfer. mudah meleleh, Cocok untuk kain gelap

Bubuk DTF bernapas

Bubuk DTF yang bernapas memberikan cetakan yang lebih bernapas dengan rasa dan kelembutan yang halus ....

 

Selengkapnya terdapat pada majalah cetak & digital INDONESIA PRINT MEDIA edisi 107 Juli-Agustus 2022.

Info : +62 811808282 (WhatsApp)

 

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!