Visitor

 

Sosial Media

Home Kilas Berita Investasi ketiga oleh konverter Indonesia di BOBST gravure press dan laminator
21
Nov
2022
Investasi ketiga oleh konverter Indonesia di BOBST gravure press dan laminator

Ketika gelombangtransformasi industri pengemasan global telah menyoroti keuntungan berlipat ganda bagi para konverter kemasan fleksibel untuk mengadopsi peralatan terintegrasi dan solusi proses, bagi beberapa konverter berpandangan jauh ke depanhal ini telah menjadi strategi pemenang untuk beberapa waktu disaat ini

Sejak 2009, salah satu konverter kemasan fleksibel utama di Indonesia telah berulang kali berinvestasi dalam paket mesin cetak dan laminating berkinerja tinggiyang merupakansalah satupaketpenawaran BOBST One complete solution.  Pemasangan terbaru mesin cetak gravure RS 5003 dan laminator multi-teknologi NOVA DA 800 yang telah selesai sejak awal tahun 2022 ini segera ...

diikuti oleh pesanan berulang dua bulan kemudian, dimana pemesanan terbesebut dijawalkan terkirim pada akhir 2022.

Mengomentari instalasi terbaruini,Antonius Koban, Sales Manager Indonesia,  Bobst Jakarta, mengatakan: "Sebagai produsen mesin yang menawarkan solusi kemasan fleksibel end-to-end,   BOBST dapat melangkah lebih jauh dalam memberikan solusi bagi konverter, sepertipencetakan rotogravure atau CI flexodan laminasi. Hal ini memungkinkan alur kerja produksiyangpaling efisien denganmemaksimalkan kualitas, operasionalberkelanjutan, produktivitas, dan penerimaan di pasaryangberitegerasi secarasempurna dari satu sumber sehingga mengurangi risiko rusaknya kemasan yang dibuat.”

Keuntungan lebih lanjutpundidapatdari pertukaran troli antara mesin dengan lebar web yang sama dan dari semua peralatan denganberbagi HMI yang sama dengan gaya dan kegunaan yang sama. Hal ini memungkinkan untuk mempercepat proses pelatihan operator dan membawamesin pada kinerja yang optimal dan lebih cepat disetiap instalasi mesin mesin baru. 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!