Visitor

 
Home Kilas Berita EPSON ADAKAN BUKA PUASA BERSAMA DENGAN MEDIA
09
Oct
2012
EPSON ADAKAN BUKA PUASA BERSAMA DENGAN MEDIA

Epson yang menjalankan  usaha di bidang penyedia perlengkapan percetakan  kini telah berusia lebih dari  70 tahun.  Perusahaan ini memiliki keunggulan  dalam teknologi produk printer SIDM(DotMatrix),Inkjet,Laser,LFP termasuk consumables,dan produk-produk  lain seperti scanner dan projector yang hemat energi,waktu,dan tenagakerja; yang  dapat mengurangi ukuran dan berat produk, mengurangi dampak negatif  terhadap lingkungan,dan memberikan presisi dan akurasiyang luar biasa.

Pada minggu kedua  Agustus lalu, Epson  mengadakan acara Buka Puasa Bersama yang dihadiri sekitar 70 orang peserta. Dalam acara tersebut   tampak hadir beberapa pimpinan Epson Indonesia, yaitu President Director  Mr. Hirasaki Michia,  Deputy Country  Manager Bapak M. Husni Nurdin serta Bapak Nolly Dhanurendra dan  Ibu Dyaharini Nurhapsari dari Divisi  Public Relation. Dalam sambutannya,  Mr. Hirasaki Michia menyampaikan ucapan terima kasih kepada media-media  yang selama ini  telah menjalin kerjasama dengan  Epson  dan  membantu menyampaikan berbagai informasi Epson kepada masyarakat luas.

Dalam  sambutan tersebut  juga dijelaskan bahwa untuk melayani kebutuhan pasar di wilayah Indonesia, sejak Oktober 2000 Epsontelah mendirikan kantor perwakilan dan pemasaran  di Jakarta, yang beroperasi di bawah kendali kantor regional EpsonSingapore,Pte.Ltd.Sampai saa tini PT Epson Indonesia telah memiliki 10 lokasi pusat penjualandan layanan purnajual di 8 kota besar di Indonesia, yaitu:Jakarta, Bandung,  Yogyakarta,  Surabaya,Medan, Makassar,  Pontianak,  dan  Pekanbaru.

Jenis-jenis mesin cetak digital yang diproduksi Epson antara lain Epson  StylusPro7880/9880 serta printer fotografi profesional format besar,  yakni EpsonStylusPro7890 (24-inchwide) dan EpsonStylusPro9890(44-inchwide),yang dilengkapi teknologi printhead EpsonMicroPiezoThin FilmPiezo(TFP)dantinta8warnaEpsonUltraChromeK3denganVividMagentayang menghasilkankecepatandankualitascetakterdepandikelasnya. Jenis  printerini juga dilengkapi fiturauto-switching  atautukarotomatis antara pengguna antintaphotoblack  dan matteblack,tergantung jenis kertas/media yang digunakan.Hal ini membantu pengguna menghemat waktu dan mengurangi pembuangan limbah  tintadanmedia.

Epson juga memberi kabar gembira bagi konsumen di Indonesia dengan mengadakan  program menciptakan berbagai produk mesin yang khusus dimaksudkan untuk pasar Indonesia, yaitu : L100, L200, L800, EB-S100, EB-X100, dan iCTP.

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!