Visitor

 
Home Kilas Berita Komunitas Printing Indonesia Bahas Kemajuan Teknologi Grafika dalam Acara Buka Puasa Bersama
10
Oct
2012
Komunitas Printing Indonesia Bahas Kemajuan Teknologi Grafika dalam Acara Buka Puasa Bersama

KOPI (Komunitas Printing Indonesia) grafika hadir meramaikan dunia grafika Indonesia  sejak Juli 2009. Komunitas ini  dimaksudkan sebagai wadah yang menampung aspirasi  pegiat-pegiat grafika Indonesia di satu sisi,  mulai dari HRD, Marketing, PPC, Produksi,  dan QC, dengan maintenance dunia grafika di sisi lain,  mulai dari Helper, Operator, Supervisor sampai dengan Direktur di berbagai jenis usaha grafika seperti: Desainer, Prepress, Press sampai dengan Postpress  pada Letterpress, Offset Printing, Rotogravure, Flexografi, Screen Printing sampai dengan Digital Printing.

Eksistensi KOPI grafika  dimulai dari jejaring sosial facebook, kopdar (kopi darat), majalah grafika, news letter, blog-blog dan website serta berbagai kegiatan seperti  Gathering, Halal Bi Halal, Seminar, Training / Workshop, serta Buka Puasa Bersama. Untuk bulan Ramadhan tahun 1433 H, buka puasa bersama KOPI grafika   diadakan pada tanggal 11 Agustus 2012 di Kuningan Village, Jakarta.

Acara buka puasa bersama tersebut  dihadiri sekitar 40 orang peserta. Selain untuk menjalin hubungan silaturahim antar anggota, khususnya di  wilayah Jabodetabek, acara ini juga  diadakan sebagai ajang dialog seputar perkembangan teknologi grafika terkini di Indonesia. Acara ini  dipandu  Suhendra Marzs,  wakil ketua umum KOPI yang juga  pimpinan majalah Print Pack Indonesia.@ Red.

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!