Visitor

 

Sosial Media

 

Home Kilas Berita Plastics & Rubber Indonesia and ProPak Indonesia 2012 Buka Hubungan Bisnis Regional di Indonesia
15
Dec
2012
Plastics & Rubber Indonesia and ProPak Indonesia 2012 Buka Hubungan Bisnis Regional di Indonesia

Plastics & Rubber Indonesia 2012, Pameran Internasional Plastics & Rubber Machinery, Processing and Materials dan  ProPak Indonesia 2012 yang ke-25, serta Pameran Internasional untuk Industri  Processing, Packaging & End-Line Printing ke-25, dibuka secara resmi  pada tanggal 10 Oktober 2012 oleh Menteri Perindustrian Mohammad S. Hidayat. Pameran yang  diadakan di Jakarta International Expo Kemayoran ini  berlangsung dari 10 – 13 Oktober 2012.

Indonesia merupakan salah satu negara  di Asia yang mengalami pertumbuhan  ekonomi sangat progresif pada tahun ini, yaitu mencapai 6,4%, dengan nilai penanaman  modal asing mencapai 206,8 triliun rupiah. Tingginya angka penanaman modal ini menunjukkan  begitu besarnya potensi pasar industry Indonesia. Hal ini diharapkan akan menjadi kunci sukses  penyelenggaraan Plastics & Rubber Indonesia dan  ProPak Indonesia 2012.

Pameran ini menyajikan berbagai kebutuhan bisnis di bidang aerospace, otomotif, precision engineering, elektrikal dan elektronik, furniture, medical dan healthcare, household goods, packaging, leisure goods, building dan construction, serta menyediakan  akses perkembangan teknologi  pengolahan plastik dan karet, kemasan dan precision engineering terbaru  yang sesuai dengan kebutuhan  pasar global saat ini.

Dirancang  sedemikian rupa, ProPak Indonesia 2012 memudahkan  para pelaku bisnis processing  dan packaging  dari seluruh wilayah Indonesia dan Negara-negara di sekitarnya untuk mendapatkan informasi mengenai keunggulan teknologi, inovasi, mesin  processing dan packaging makanan, minuman, dan farmasi beserta servisnya.

Yang menarik, pada penyelenggaraan pameran tahun ini adalah tampilnya  Negara-negara industry maju, seperti Austria, China, Jerman, Italy, Korea, Singapore, Taiwan dan Netherlands sebagai peserta pameran. Sedangkan pengunjung, berdasarkan pra registrasi, diperkirakan akan datang dari Bangladesh, China, Hongkong, India, Irak, Jepang, Jordania, Korea Selatan , Malaysia, Pakistan, Papua New Guinea, Fillipina, Singapore, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan tentu saja dari Indonesia.

Dengan total area pameran lebih dari 15.000 m2 dan 669 perusahaan peserta pameran yang berasal dari 29 negara/wilayah, serta 12.000 pengunjung yang diperkirakan akan terus bertambah, kombinasi Plastics & Rubber Indonesia dan ProPak Indonesia siap menjadi pembuka peluang bisnis di berbagai sektor industry.

Pameran ini juga dimeriahkan dengan penyelenggaraan konferensi dan seminar yang diorganisir oleh GIATPI (Gabungan Industri Aneka Tenun dan Plastik Indonesia). Konferensi  terbuka bagi para professional dan akan menghadirkan informasi  industry terbaru dari nara sumber yang berkompeten.

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!