Home Kilas Berita Aplikasi Pembelian Majalah E-Print Media
08
Jun
2020
Aplikasi Pembelian Majalah E-Print Media

Terhitung sejak tahun 2015, CV Print Media Indonesia selaku penerbit majalah khusus tentang printing di atas berbagai media (seperti ; kertas, karton, flexi, plastik, metal, kaca, acrylic, textil dan lain-lain) di Indonesia telah mengadakan kerjasama dengan beberapa penyedia aplikasi E-Magazine seperti ; Majalah Indonesia, HIGO, SCOOP yang belakangan menjadi Gramedia Digital Nusantara, dan MyEdisi. Diantara aplikasi tersebut di bawah ada link yang kita bisa mendapatkan majalah digital Indonesia Print Media secara online, yakni :

https://ebooks.gramedia.com/magazines/print-media-indonesia?page=

https://www.myedisi.com/printmedia/4112

- Atau pesan langsung via email :  This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it  atau WA 0811808282

Cara pembayarannya, kita bisa melakukan top up saldo melalui Bank. Selain ...

menyediakan majalah berbayar, Aplikasi ini juga menyediakan beberapa majalah secara gratis. Aplikasi ini juga sudah tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store.Di era globalisasi ini, informasi dapat kita peroleh secara cepat dan mudah. Informasi itu dapat kita peroleh dari berbagai media mulai dari media cetak seperti buku, koran dan majalah atau media elektronik seperti televisi dan media sosial.

Atau Anda mau baca majalah tersebut di toko buku, bukan? kalau ya, silakan cari toko buku terdekat caranya buka website www.indonesiaprintmedia.com > klik Daftar Toko Buku Print Media di halaman utama sebelah kanan (link : http://www.indonesiaprintmedia.com/halaman-utama/daftar-toko-buku-print-media.html

Di era global sekarang ini pengusaha media cetak seperti CV Print Media penerbit majalah Indonesia dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan produknya. Salah satu caranya dengan memanfaatkan teknologi digital melalui E-magazine atau E-Print Media sejak tahun 2015. Keuntungan system ini selain bisa diperoleh dengan cepat, mudah, dan murah cara ini juga bisa disebut sebagai implementasi dari gerakan Go Green karena tidak memerlukan kertas sama sekali.

Salam sukses Printing Indonesia

CV. Print Media Indonesia

Addres Publishing :

Perum Bukit Waringin Blok E 5 No 18 Kedung Waringin Bojonggede Bogor,

Addres Marketing :

Jl. Kembang Raya No 19A Jakarta, 10420. Indonesia

Contac : Mr. Usman

Phone : +6221 3150929,

Mobile : +6281288811831

WhatsApp : +62811808282

Email:                                

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

Facebook :

Majalah Grafika

Print Media Indonesia (Grup)

Komunitas Printing Indonesia (Community)

Instagram : instagram.com/majalahgrafika/

Website : www.indonesiaprintmedia.com

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!