Home Lingkungan Media Appreciation Gathering 2019 : EPSON INDONESIA NAIK DUA DIGIT
13
Apr
2019
Media Appreciation Gathering 2019 : EPSON INDONESIA NAIK DUA DIGIT

Media Appreciation Gathering 2019 : EPSON INDONESIA NAIK DUA DIGIT

Shimizu Tomoya, Managing Director PT Epson Indonesia, mengatakan, peran media massa sangat membantu perkembangan PT Epson Indonesia. Hingga saat ini, grafik penjualan PT Epson Indonesia selalu naik, dan beberapa tahun belakangan ini PT Epson Indonesia berhasil naik dua digit dalam segi penjualan. Demikian disampaikan Shimizu, begitu ia biasa dipanggil,dalam Media Appreciation Gathering di Jeep Station Bogor, Jawa Barat, pada 21 hingga 22 Maret 2019. Lanjut ? klik judul link di atas.

“Acara ini didedikasikan untuk media antara lain majalah Indonesia Print Media yang sudah mendukung perjalanan Epson Indonesia belasan tahun, mulai dari awal produk printernya masih sedikit, hingga sekarang menjadi banyak dan lengkap. Yaitu mulai dari printer : dokumen, foto, format besar, kemasan/label, dan pakaian.

Sementara itu, Nolly Dhanurendra, Head of Marcomm and Public Relations PT Epson Indonesia, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada media karena selalu dibantu dalam menyebarkan informasi terkait Epson Indonesia.

Media Appreciation Gathering kali ini merupakan acara pertama kalinya yang diadakan PT Epson Indonesia sebagai wujud terima kasihnya kepada media. Dengan tema “The Adventure”, acara ini diisi dengan permainan yang menarik dan bertualang menggunakan mobil jip.

................ selengkapnya terdapat pada Print Media edisi 88 Mei-Juni 2019

Info :

Print Media

WA 0811808282