Home Pameran Pameran All Pack & All Print Indonesia 2019 Berlangsung Sukses
04
Nov
2019
Pameran All Pack & All Print Indonesia 2019 Berlangsung Sukses

Sebanyak 885 perusahaan berskala internasional dari 20 negara telah hadir menyemarakan pameran “All Pack dan All Print Indonesia 2019. Yaitu, pameran bidang teknologi cetak dan pengolahan, serta pengemasan makanan dan minuman yang berlangsung pada 30 Oktober hingga 2 November 2019 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Beragam agenda dalam bidang teknologi pengolahan dan pengemasan makanan dan minuman, biskuit dan konfeksioneri, farmasi, jamu, kosmetika, personal care, kecantikan, pertanian, oli/kimia, elektronika, pendingin dan industri terkait lainnya. Demikian juga di bidang printing terlihat beragam teknologi mulai dari screen printing, digitital printing baik yang large format maupun digital press, Offset, Plexo dan bahkan produk cetak. CEO Krista Exhibition Daud Dharma Salim mengatakan ...

pemeran ini bertujuan untuk meningkatkan produk-produk printing dan kemasan dalam negeri melalui dukungan teknologi, salah satunya teknologi cetak dan pengemasan. Selain itu, Daud berharap pameran ini dapat menarik minat semua kalangan mulai dari mahasiswa, masyarakat umum hingga pebisnis untuk dapat mengenal berbagai macam produk teknologi cetak dan kemasan dari dalam maupun luar negeri.

All Pack dan All Print Indonesia 2019 tidak Iepas dari dukungan Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Kesehatan, Kementerian Koperasi dan UKM, Badan Pengawas Obat dan Makanan, Kamar Dagang dan lndustri Indonesia, Kamar Dagang dan Industiri DKI Jakarta, Asosiosi Perusahan Pameran Indonesia (ASPERAPI), Indonesia Packaging Federation (IPF),  Asosiasi Daur Ulang Plastik (ADUPI), Gabungan Pengusaha Jamu Indonesia (GP Jamu), Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia (GP Farmasi), Pharma Materials Management Club (PMMC), Asosiasi Industri Plastik Hilir Indonesia (APHINDO), Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI), Komunitas Printing Indonesia yang biasa disebut KOPI Grafika dan asosiasi lainnya.

Sementara, Usman Batubara ketua umum KOPI Grafika menyatakan bahwa KOPI Grafika sangat mendukung Kristamedia atas terselenggaranya pameran All Print 2019, bahkan selain bekerja sama dengan Kristamedia untuk menyediakan booth ukuran serta harga khusus bagi para jasa cetak berklasifikasi UKM. Bahkan KOPI menyelenggarakan seminar bertema Ngopi Hangat Pengendalian Proses Cetak di Mian stage Allprint hall C3.

Sampai jumpa All Print berikutnya pada Oktober 2020

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!