Home Pameran Tarsus Group Infonfirmasikan Shenzhen Tempat Labelexpo & Brand Print pada 8-10 Desember 2020
14
May
2020
Tarsus Group Infonfirmasikan Shenzhen Tempat Labelexpo & Brand Print pada 8-10 Desember 2020
 
Penyelenggara pameran dagang internasional Labelexpo dan Brand Print Global Series, Tarsus Group, hari ini telah mengkonfirmasi Shenzhen sebagai lokasi penambahan terbaru untuk portofolio cetaknya yang berkembang di Cina, yang berlangsung antara 8-10 Desember 2020.
 
Dua pertunjukan bersama, Labelexpo South China dan Brand Print South China, diumumkan Desember lalu, * akan diselenggarakan di Shenzhen World Exhibition & Convention Center. Tempat, yang dibuka pada akhir 2019, diatur untuk menjadi ruang acara yang dibangun khusus di dunia ketika sepenuhnya selesai, menawarkan ruang lantai dalam ruangan seluas 500.000 meter persegi.
Kembali ke China Selatan untuk pertama kalinya sejak 2014, Labelexpo South China 2020 dibangun di atas kesuksesan besar Labelexpo Asia 2019 di Shanghai. Sebagai ukuran kemajuan dalam industri percetakan label dan paket China dalam beberapa tahun terakhir, pada bulan Desember acara ini melaporkan edisi terbesarnya hingga saat ini, dengan peningkatan pengunjung 18 persen dan ruang lantai yang meningkat sebesar 26 persen dari 2017.
 
Brand Print South China 2020 perdana ditujukan untuk printer dari semua jenis signage, bahan promosi dan jaminan untuk merek, sebagai toko serba ada untuk semua format besar dan kebutuhan pencetakan digital dan berfokus pada area pasar cetak yang berkembang pesat. . Show floor exhibitors terutama akan menjadi produsen terkemuka mesin cetak format besar, perangkat lunak dan bahan, di sana untuk mendidik printer tentang pilihan teknologi terbaik bagi mereka untuk mengembangkan bisnis mereka di pasar yang berkembang pesat ini.
 
Kevin Liu, direktur acara untuk dua pertunjukan, mengatakan: “Kami sangat senang untuk mengkonfirmasi Shenzhen sebagai lokasi pertunjukan 2020 baru kami di Tiongkok; kota adalah magnet bagi bisnis dan peluang, dan secara strategis sangat penting bagi Tarsus. Shenzhen World adalah salah satu tempat yang paling menginspirasi di dunia untuk menjadi tuan rumah acara perdagangan besar, dan pilihan alami untuk acara percetakan bersama kami yang pertama di kawasan ini. ”
 
Secara kolektif, Labelexpo South China dan Brand Print South China 2020 akan mencakup 10.000 m2 luas lantai dan menghadirkan peluang unik bagi printer untuk menjelajahi sinergi antara berbagai bagian dari seluruh industri cetak dari satu lokasi. Ini termasuk format besar dan cetak digital, serta cara menumbuhkan operasi pencetakan label dan paket. Ini sangat relevan sekarang karena Cina adalah produsen kemasan terbesar kedua di dunia.
 
Liu menambahkan: “Yang terpenting, pertunjukan ini akan menjadi katalis yang sangat penting untuk label, pengemasan, dan industri cetak yang lebih luas ketika kami bergerak ke fase pemulihan pasca Coronavirus / COVID-19 pada bulan Desember. Saya mendesak seluruh industri untuk mengambil keuntungan dari peluang investasi ini dan datang bersama untuk membantu menyalakan kembali industri kami yang dinamis - di China dan sekitarnya. "
 
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Labelexpo South China atau Brand Print South China.
 

Further information :

INDONESIA PRINT MEDIA

Namely a special magazine about the printing business and its links, which is published bi-monthly in print & digital versions (E Print Media). The regular version can be found in hundreds of bookstores in Java, Indonesia. Whereas the digital version can be found at; MyEdisi, Gramedia Digital, Indonesian Magazine and Higo. or order directly to the editor's address.

INDONESIA PRINT MEDIA Magazine published since 2003, future editions are July-August, 95; year 2020. You want to find a list of bookstores, please open the main page of the website www.indonesiaprintmedia.com then click "Register print media bookstore" at the top right.

C: Mr. Usman                  

Jl. Kembang Raya No 19A Jakarta, 10420. Indonesia

T: +6221 3150929,

M: +6281288811831

WA : +62811808282

Email:  This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it  /  This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it  /  This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

F: Majalah Grafika / Print Media Indonesia (Grup) / Komunitas Printing Indonesia (Community)

I : instagram.com/majalahgrafika/

W: www.indonesiaprintmedia.com

 

 
 
 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!