Home Pameran Waktu Drupa Diperpendek : Mulai 20-30 April 2021
19
Jul
2020
Waktu Drupa Diperpendek : Mulai 20-30 April 2021

drupa, pameran dagang terkemuka dunia untuk teknologi pencetakan, telah memutuskan untuk mengurangi durasi pameran dagang dari sebelas menjadi sembilan hari untuk 2021. Dengan melakukan itu, ia menanggapi keinginan asosiasi mitra VDMA (Percetakan dan Teknologi Perdagangan Kertas) Asosiasi) dan banyak peserta pameran untuk membuat presentasi pameran dagang lebih efisien dan untuk memusatkan volume pengunjung dengan cara yang ditargetkan. Ini juga sebagai reaksi terhadap segala kegiatan dan pembatasan perjalanan yang berkelanjutan.

"Karena kami saat ini berasumsi bahwa lebih sedikit pengunjung dari luar negeri akan dapat melakukan perjalanan ke drupa 2021, kami menganggap pengurangan dari sebelas menjadi sembilan hari masuk akal untuk mengarahkan arus pengunjung lebih efisien. Pada saat yang sama, durasi sembilan hari memastikan bahwa mesin berjalan masih dapat ditampilkan, yang merupakan titik penjualan unik drupa, "jelas Presiden drupa Claus Bolza-Schünemann.

Meskipun ada beberapa pembatalan terkait-korona, status pemesanan saat ini tetap pada tingkat tinggi dengan lebih dari 1.500 peserta pameran dan ruang aula bersih lebih dari 140.000 meter persegi. Ini sekali lagi menggarisbawahi kepercayaan industri terhadap daya tarik internasional dari acara tersebut dan perlunya pertemuan tatap muka, akuisisi pelanggan baru atau presentasi langsung dari mesin yang berjalan masih ada. "Banyak pelanggan kami juga ...

melihatnya sebagai tanggung jawab mereka sendiri untuk memperkuat industri dan memberikan impuls penting secara pribadi di lokasi," kata Direktur drupa Sabine Geldermann.

Untuk menjamin pameran dagang yang profesional dan aman seperti biasa, drupa tidak hanya mengadaptasi kondisi umum tetapi juga bergantung pada konsep perlindungan higiene dan infeksi yang terus-menerus disesuaikan dengan peraturan perlindungan korona terbaru dan persyaratan resmi. Sabine Geldermann menunjukkan: "Karakter drupa pada tahun 2021, karena peraturan pandemi dan higiene, tentu akan berbeda dari yang biasa kita lakukan, tetapi itu akan terus memberikan kontribusi yang sangat penting bagi pemulihan ekonomi."

Informasi tambahan tentang konsep kebersihan dan perlindungan infeksi Messe Düsseldorf dapat ditemukan di www.drupa.com.

CV. Print Media Indonesia

Addres Publishing :

Perum Bukit Waringin Blok E 5 No 18 Kedung Waringin Bojonggede Bogor,

Addres Marketing :

Jl. Kembang Raya No 19A Jakarta, 10420. Indonesia

Name Contac : Mr. Usman

Phone : +6221 3150929,

Mobile : +6281288811831

WhatsApp : +62811808282

Channel Online Printmedia

NgobrAs (Ngobrol Asik)

: +62 857145944963 (Wiwin)

Email:                                

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

Facebook :

Majalah Grafika

Print Media Indonesia (Grup)

Komunitas Printing Indonesia (Community)

Instagram : instagram.com/majalahgrafika/

Website : www.indonesiaprintmedia.com

 

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!