Visitor

 

Sosial Media

Home Profile Usaha dan Produk NIIKA, TAIWAN-PT.Doubles Teknik Abadi
03
Aug
2012
NIIKA, TAIWAN-PT.Doubles Teknik Abadi

Perusahaan Penyedia  Peralatan Industri Printing dan Packaging Kini Hadir di Indonesia

Niika Corp adalah  perusahaan dagang  yang berkembang sangat pesat khususnya dalam bidang penyediaan  berbagai peralatan kebutuhan  industri, termasuk industri percetakan dan pengemasan. Perusahaan yang berpusat di Taiwan. ini  kini mulai  mengembangkan usahanya  ke berbagai negara seperti : China, Taipei, Samoa, dan Indonesia.

Perusahaan yang berdiri pada tahun 1989 ini  beralamat di : No 17, LN 187 Cyonglin S. Rd Sinjhuang Dist, Taipei County 242, Taiwan. .Dari seluruh produk yang dihasilkan per tahun (Quantity Delivered/year) yang mencapai 150.000 pcs,  sekitar 35% ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri (Taiwan), sedangkan sisanya  telah merambah pasar beberapa negara di dunia seperti : Eropa 11%, USA 12%, Jepang 12%, Asia 27%, dan lain-lain 3%.

Produk-produk  Niika Corp berupa peralatan kebutuhan  berbagai industri termasuk printing dan packaging,  yang  meliputi bidang sistem otomatisasi  dan komponen listrik (automation system and electrical components) seperti : Pneumatic, Hydraulic, Clutch & Brake, Elektric Motor, Powder Brake, Satety Chuks, Air Shaft, dan Mechanical Chuck.

Pada tahun 2011 Niika Corp hadir di Indonesia di bawah bendera PT. DOUBLES TEKNIK ABADI, yang lebih dikenal dengan nama Doubles. Perusahaan yang dipimpin  oleh Mr. Wu Wen-Pin ini beralamat di Jalan Tubagus Angke No 170, komplek Permata Kota Blok C-26, Jakarta Utara. Mr. Wu Wen-Pin mengatakan bahwa meskipun keberadaan perusahaannya di Indonesia  belum cukup setahun, namun produk-produk  Niika Corp  jauh sebelumnya sudah  beredar di kota-kota besar di Indonesia, khususnya Jakarta dan kota-kota lain di  Pulau Jawa.

Lebih lanjut dikatakan Mr. Wu,  bahwa tujuan utama pendirian Doubles adalah ...

Selengkapnya baca di majalah Indonesia Print Media Edisi 47 Juli - Agustus 2012.

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!