Visitor

 

Sosial Media

Home
22
Oct
2021
Asahi Tampilkan pelat flexo baru AWP di pameran Fachpack Jerman

Pelat FlatTop yang dapat dicuci dengan air menghasilkan kualitas tinggi, konsistensi, dan penempatan tinta yang lebih baik

Asahi Photoproducts, pelopor dalam pengembangan pelat fotopolimer flexographic, pada 31 Agustus 2021 di Tokyo Jepang dan Brussel Belgia  melaporkan akan ikut pameran Fachpack di Nürnberg, Jerman tanggal 28-30 September 2021. Asahi berlokasi di Stand 7A307 menampilkan pelat flexo baru AWP™ CleanFlat FlatTop out-of-the-box yang dapat dicuci dengan air teknologi CleanPrint, dan tampilkan jajaran lengkap pelat CleanPrint.

Perusahaan menantikan kesempatan ini untuk menjelaskan kepada peserta bagaimana pelat ini tidak hanya menghasilkan pencetakan flexo yang selaras dengan lingkungan, tetapi juga memberikan peningkatan kualitas dan Efektivitas Peralatan Keseluruhan (OEE). Pelat Asahi CleanPrint tersedia untuk berbagai aplikasi dan substrat dan ...

telah dikembangkan secara khusus oleh insinyur kimia kami untuk mentransfer sisa tinta ke media cetak, mengurangi penghentian tekan untuk pembersihan pelat sekaligus memberikan kualitas yang konsisten luar biasa di seluruh proses.

“Kami sangat senang dapat menghadiri acara tatap muka pertama kami di Eropa sejak awal pandemi, dan berharap dapat menghadirkan jajaran pelat CleanPrint kami, terutama pelat FlatTop yang dapat dicuci dengan air AWP™ CleanFlat yang akan memulai debutnya di Eropa. di acara itu,” kata Philip Mattelaer, manager marketing.

Pelat Asahi AWP™ CleanFlat FlatTop dengan teknologi CleanPrint digunakan secara langsung tanpa memerlukan alur kerja atau peralatan khusus. Pelat CleanFlat kompatibel dengan alur kerja standar termasuk tabung lampu bank UV, LED UV atau sistem eksposur FULL HD serta teknologi penyaringan sel mikro modern untuk memastikan tingkat kualitas dan konsistensi tertinggi selama proses pencetakan.

Piring Asahi CleanPrint lainnya yang dipajang di acara itu termasuk:

• AWP™-DEW, ideal untuk aplikasi flexo dengan kualitas terbaik, termasuk kemasan dan label yang fleksibel. Dirancang untuk menjauh dari pemrosesan pelat berbasis pelarut pencucian VOC, menawarkan alternatif yang lebih bersih untuk industri flexo.

• AFP™-BFTK, solusi pelat FlatTop pencuci pelarut berkualitas tinggi dengan konsistensi mesin cetak terbaik di kelasnya. Pelat ini memberikan laydown tinta yang lebih baik pada film kemasan fleksibel web lebar, kertas dan substrat label dalam kombinasi dengan pola penyaringan yang solid dan menjaga titik-titik sorot pada kualitas yang sempurna.

• AFP™-Leggero, pelat super lembut yang dirancang khusus untuk pencetakan dengan tekanan sentuhan minimal pada kotak pengangkut bergelombang, menghasilkan papan cuci minimal dan cakupan tinta yang baik untuk kualitas terbaik sekaligus menghilangkan benturan papan untuk melindungi barang kemasan dengan lebih baik.

• AFP™-TOP, pelat flexo digital keras premium yang menghasilkan gamut warna yang luas dan nuansa nada lembut yang memudar hingga nol. Tekanan pencetakan ciuman-sentuh memfasilitasi kualitas cetak yang berulang dan lebih sedikit penghentian pers pembersihan. Kompatibel dengan penyaringan definisi tinggi dan teknologi pola mikrosel.

• AFP™-TSP, piring yang sempurna untuk tinta lengket dan untuk produk seperti kemasan makanan hewan. Ini adalah solusi pelat yang sempurna untuk sebagian besar formulasi pengikat tinta lengket, memungkinkan lebih sedikit penghentian pembersihan pers dan kualitas cetak yang konsisten.

• AFP™-APC/TPC adalah pelat digital dan analog yang dikembangkan untuk tampilan papan bergelombang berkualitas tinggi dan pasar pencetakan signage di mana kualitas gambar penting. Pada papan liner berlapis seruling ganda, pelat memberikan kinerja pencetakan gambar yang luar biasa dengan teknologi CleanPrint dengan penandaan seruling dot gain minimal.

Untuk informasi lebih lanjut ...

Selengkapnya terdapat pada majalah cetak & digital INDONESIA PRINT MEDIA edisi 102 Sept-Okt 2021

Info : 0811808282