Visitor

 
Home Jendela Berita
Jendela berita
Eksekusi adalah segalanya dalam hal kesuksesan

Ada beberapa karakteristik dalam pekerjaan dan kehidupan yang tidak bisa Anda ajarkan. Mereka terbentuk dari dalam dan dari waktu ke waktu, mereka menjadi bagian dari siapa kita. Salah satu ciri tersebut adalah jiwa wirausaha.

Ini berkembang pada individu yang menunjukkan hasrat sejati untuk membangun sesuatu yang hebat dari nol dan mereka bersedia mendorong diri mereka sendiri hingga batas untuk mencapai tujuan besar.

Sebagai seorang wirausahawan, Anda tidak perlu memiliki bisnis multi-miliar dolar atau memulai Facebook berikutnya untuk menunjukkan kualitas memiliki jiwa wirausaha. Itu adalah sesuatu yang Anda tunjukkan setiap hari dalam cara Anda mendekati hidup dan karier Anda.

Di bawah ini adalah lima indikator yang menunjukkan bahwa jiwa wirausaha masih hidup dan berkembang dalam diri seseorang.

 
Perusahaan di ASEAN Fokus terhadap Kesuksesan Pasca-Pandemi dengan Prioritas Utama Pertumbuhan dan Pengalaman Pelanggan E-mail

Studi SAP

Mayoritas Perusahaan di Indonesia Menjadikan Peningkatan Pengalaman Pelanggan Sebagai Strategi Prioritas Mereka Dalam 3 Tahun Ke Depan

SAP ada 9/4 21 mengumumkan temuan studi baru dari perusahaan di Asia Tenggara, yang mengungkapkan kondisi bisnis dan prioritas strategis mereka, serta tantangan dan peluang untuk pertumbuhan pasca-pandemi.

Studi regional yang dilakukan oleh Oxford Economics terhadap 600 eksekutif senior (Termasuk 400 UKM) di Asia Tenggara dengan judul “Digital, Resilient, and Experience Driven: How Large Enterprises and SMEs in South East Asia Can Prepare for The New Economy” mengungkapkan bahwa perusahaan di Asia Tenggara yang mendapatkan momentum stabil memprioritaskan pertumbuhan dan pengalaman pelanggan. Namun, mereka menghadapi tantangan yang signifikan di bidang daya tarik dan retensi bakat, adopsi cloud, dan mendapatkan informasi dari data. 

Membuat Jalur Pertumbuhan Lewat Pengalaman Baru

Saat perekonomian mulai mengidentifikasi laju pertumbuhan, perusahaan ...

 
Transformasi Digital Dorong Kolaborasi Startup dan Korporasi

Transformasi digital menjadi opsi perusahaan untuk menyelesaikan sejumlah masalah konvensional dan membawa kemajuan bagi perusahaan. Ini juga menjadi strategi organisasi untuk cepat beradaptasi dan mengatasi perubahan yang terus berjalan.

Perkembangan teknologi memiliki banyak pengaruh terhadap dunia bisnis. Mulai dari usaha kecil dan menengah (UKM) hingga korporasi besar terus terdorong untuk melakukan transformasi digital dalam menjalankan usaha.

Transformasi digital menjadi sesuatu yang tak terhindarkan apabila perusahaan ingin terus bertahan dalam era ekonomi digital. Kompetisi untuk memenangkan masing-masing pasar juga dapat menjadi semakin ketat dengan pemanfaatan teknologi yang dilakukan.

Adaptasi terhadap perkembangan teknologi tersebut dapat dilakukan dalam ...

 
Epson Luncurkan Printer Foto Profesional Berkualitas Tinggi

Printer Terbaru Epson SureColor SC-P703 dan SureColor SC-P903 menawarkan performa terbaik di kelasnya untuk seniman dan fotografer

Jakarta, 4 Februari 2021 - Epson kembali membawa pengalaman mencetak ke satu tingkat lebih tinggi dengan meluncurkan Epson SureColor SC-P703 dan SureColor SC-P903, dua printer foto baru yang dikembangkan dan disesuaikan dengan kebutuhan dan kepedulian fotografer dan seniman pada desain dan kualitas. Menggabungkan teknologi pencetakan format besar yang juga digunakan oleh fotografer terkemuka dunia ke dalam desain printer yang ramping dan ringkas, varian printer foto baru ini menawarkan kreasi pencetakan berkualitas premium.

Didesain khusus bagi fotografer profesional, Epson SureColor SC-P703 dan SureColor SC- P903 hadir bagi para insan kreatif yang sangat memperhatikan detail dan yang menghargai perangkat berkualitas tinggi dengan estetika yang menarik. Hasil kualitas dari kedua printer ini telah ditingkatkan dengan warna hitam pekat dan gamut warna biru yang lebih luas.

“Kami merancang produk dengan mempertimbangkan visi dari perusahaan kami - untuk mengubah cara kerja bisnis. Bekerja sama dan mendengarkan langsung kebutuhan dari para profesional dan seniman dari seluruh area, agar dapat mengembangkan printer foto terbaik di kelasnya yang mampu menghasilkan kualitas foto premium secara produktif dan efisien.” kata Lina Mariani – Commercial & Industrial Business Senior Manager Epson Indonesia

Desain khusus untuk kualitas cetak terbaik

 

 
CATATAN AKHIR TAHUN 2020

Kikie Nurcholik Ketua I - Komunitas Printing Indonesia – KopiGrafika

Setiap akhir tahun,  hampir setiap kita melakukan refleksi kegiatan yang sudah dijalani dan program apa yang akan dilakukan pada tahun berikutnya. Menjalani aktivitas selama tahun 2020 Versi ‘The NewNormal’ saat ini, selalu ada hal baik yang bisa diambil pelajaran dan dinikmati. Karena Pandemi Covid-19 yang mensyaratkan untuk lebih banyak di rumah saja, saya berusaha melihatnya dari sisi yang konstruktif, yaitu peluang untuk memiliki lebih banyak waktu di rumah, sejak pertengahan Maret jam kerja diberlakukan secara  ‘Work From Home’ secara selang-seling. Intinya pekerjaan tetap dilakukan di kantor, dengan aturan dan protokol kerja yang ditetapkan pemerintah, tapi bisa juga dimanage sebagian dan dikerjakan dari rumah.

Trend 2020 - WFH / WFO- Melaksanakan ritme pekerjaan secara work from home dan work from office (normal), inilah perubahan irama pekerjaan selama masa pandemic covid-19. Setiap bidang pekerjaan tentu memiliki tantangannya masing-masing. Demikian juga dengan bidang pekerjaan saya, yang bergelut dengan perkembangan bisnis cetak, target market serta ritme penjualan yang selalu harus naik di situasi apapun...

 
Tren Cetakan Tahun 2021

Pada 21 Oktober adalah Hari Cetak Internasional. Melihat dinamika yang bekerja di industri, bagaimana hal itu dipengaruhi oleh pandemi virus corona, dan tren yang akan mengguncang sektor percetakan global pada tahun 2021. Apa saja tren-nya? Simak paparan berikut seperti dilansir business-soptimizer.com

1. Kondisi ekonomi global yang menantang

Sebuah survei yang dilakukan untuk laporan Tren Global, sebelum pandemi melanda menunjukkan bahwa industri percetakan global menghadapi kondisi ekonomi global yang lebih menantang. Pada awal tahun 2020, kepercayaan di Amerika Utara tetap kuat tetapi telah merosot di Eropa dan semua kawasan lainnya.

2. Pasca-coronavirus pasar sedang berjuang

The Printing Global Market Report 2020 - 2030: COVID-19 Impact & Recovery memprediksi penurunan pasar percetakan global sebesar -6,5% CAGR

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 Next > End >>

Page 1 of 6

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!