Visitor

 

Sosial Media

 

Home Jendela Berita Heidelberg Luncurkan Mesin Cetak Digital
03
Jun
2013
Heidelberg Luncurkan Mesin Cetak Digital

RAIH PELUANG BISNIS CETAK

Rabu, 3 April 2013 bertempat di Gran Melia Hotel Kuningan, Jakarta,  untuk pertamakalinya Heidelberg meluncurkan produk  mesin  digital printing bermitra dengan   Ricoh yang secara internasional  telah lama dikenal sebagai produsen berbagai perangkat digital  mulai dari multifunction machine (office product) hingga high-end production machine. Dengan kemitraan ini, Heidelberg  tampil sebagai satu-satunya pemasok yang menjembatani teknologi digital dan offset. Hal ini dimaksudkan  untuk memberikan  pelayanan yang lebih bervariasi seiring dengan semakin beragamnya kebutuhan konsumen, sehingga diharapkan dapat  menambah peluang bisnis cetak bagi customernya di berbagai kelas, di seluruh penjuru  tanah air.

Mesin cetak digital  yang mulai dipasarkan Heidelberg di Indonesia terdiri dari 2 tipe, yaitu Ricoh Pro C751 dan Ricoh Pro C901 dengan berbagai keunggulan, antara lain : kemampuan cetak  kertas hingga ketebalan 300 gsm, cetak di atas kertas  dengan ukuran  33 cm x 63 cm melalui multi bypass tray (optional) serta resolusi cetak tertinggi di kelasnya hingga 4.800 dpi.

Untuk mendukung pelayanan terhadap pelanggan  menjalankan  bisnis cetak digital, Heidelberg juga melengkapi penyediaan  mesin-mesin berkualitas tersebut  dengan system dan sumber daya manusia terbaik.

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!