Visitor

 

Sosial Media

Home Kilas Berita Diskusi Bina Aksi Kolektif dan Kerja Sama Nyata dalam Investasi terkait Iklim
10
Sep
2022
Diskusi Bina Aksi Kolektif dan Kerja Sama Nyata dalam Investasi terkait Iklim

Think20 (T20 Indonesia), grup keterlibatan resmi G20, baru-baru ini mengadakan sesi pleno di Bali di mana Presiden Direktur PT. Riau Andalan Pulp and Paper, Sihol Aritonang bersama John Kirton (University of Toronto), Damayanti Buchori (IPB University), Riki Frindos, SCR, CESGA (KEHATI Foundation), Sanjiv Louis (Sail Ventures) dan Sahat Aritonang (Daemeter Consulting) berdiskusi upaya di sekitar Membina Aksi Kolektif dan Kerja Sama Nyata dalam Investasi terkait Iklim.

Perubahan iklim bisa dibilang merupakan ...

tantangan paling berat yang dihadapi planet kita selama abad ke-21 dan ini adalah masalah yang membutuhkan solusi terkoordinasi di semua tingkatan - dan semua sektor masyarakat perlu bertindak sekarang—ini adalah kepentingan semua orang. Memahami tantangan besar ini, APRIL dengan meluncurkan #APRIL2030 pada tahun 2020, dengan APRIL2030, kami bergabung dengan #komunitas global perusahaan progresif yang bekerja untuk mencapai dampak positif pada #iklim, alam, dan manusia dengan rasa urgensi dan ambisi yang terdiri dari serangkaian target yang harus dicapai pada tahun 2030.

Sihol selama sesi panel berbagi bagaimana APRIL melacak kemajuannya untuk memenuhi targetnya dan di antaranya adalah komitmen APRIL untuk meningkatkan bauran energi kami. “Saat ini, 87% konsumsi energi kami di pabrik kami di Riau berasal dari #energi terbarukan. Dan tahun lalu kami berhasil memasang instalasi panel surya 1 MW, dan tahun ini kami akan meningkatkan kapasitas menjadi 10 MW.” berbagi Sihol.

Baca lebih lanjut tentang komitmen APRIL2030 kami di sini: https://lnkd.in/dyRh46SU

@translateipm

Info : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

M. +62 811808282

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!