Visitor

 

Sosial Media

Home Kilas Berita UniGraphic Ciptakan EFI VUTEk ® GS3250LX Merespon Permintaan Pasar Akan Kecepatan dan Kualitas
16
Mar
2012
UniGraphic Ciptakan EFI VUTEk ® GS3250LX Merespon Permintaan Pasar Akan Kecepatan dan Kualitas

Sudah lebih dari 45 tahun UniGraphic menjalankan usaha di bidang pengadaan peralatan percetakan, hingga kini perusahaan tersebut  telah berhasil memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di seluruh Amerika Utara.

Selanjutnya, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang antara lain terdiri  dari perusahaan-perusahaan periklanan besar dan ritel akan  peralatan dengan kemampuan  menghasilkan gambar berkualitas tinggi dan  bekerja lebih cepat untuk mendukung  peluncuran kampanye nasional pemasaran ritel, UniGraphic melakukan  langkah berikutnya dalam revolusi  bisnis percetakan format besar dengan mengeluarkan produk terbaru, yaitu  printer EFI VUTEk ® GS3250LX yang menawarkan kemampuan lebih luas dalam desain, format media dan kecepatan proses produksi.

 
"GS3250LX VUTEk merupakan ekstensi yang kuat untuk layanan penuh solusi format besar UniGraphic, memaksimalkan kecepatan proses produksi kami, serta meningkatkan fleksibilitas dan akurasi proses produksi untuk pemenuhan layanan  dari dan ke outlet ritel," kata Bob Quinlan, Presiden UniGraphic.

 
Dengan  teknologi  inovatif sistem tinta-curing, GS3250LX VUTEk, UniGraphic konsisten dalam menerapkan teknologi go green untuk mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan, antara lain  melalui pilihan-pilihan yang bertanggung jawab dalam peralatan dan perlengkapan, penggunaan bahan yang  tidak mengandung VOCs, penggunaan  bahan habis pakai, produksi sampah sesedikit mungkin, penggunaan energi sehemat mungkin, serta  memiliki kemampuan untuk mencetak pada bahan daur ulang dan lainnya dengan mudah.

 
EFI VUTEk GS3250LX  UniGraphic adalah printer digital yang menawarkan teknologi digital inovatif dengan peningkatan yang signifikan dalam kecepatan produksi dikombinasikan dengan kemampuan cetak yang besar, yaitu  1.000 dpi. Hal ini memungkinkan proses pencetakan yang  cepat dengan hasil  cetak yang konsisten dalam hal kualitas gambar/foto, teks yang tajam,  dan warna-warna cerah. Di samping itu kemajuan dalam teknologi cetak dengan tiga lapisan tinta putih pada berbagai substrat didukung. teknologi inovasi  tinta VUTEk menghasilkan  daya adhesi berkualitas  tinggi sehingga  memaksimalkan daya tarik visual materi promosi berupa stiker, poster,  signage untuk POP / POS display, billboard dan grafis armada.
 
"EFI didedikasikan untuk memajukan pemasaran produk cetak  format besar dengan teknologi yang dapat diserap pasar, termasuk untuk  mitra kami seperti UniGraphic dan pelanggan mereka,  karena memberikan fleksibilitas dalam berkreasi, kualitas visual yang superior dan  sistem operasi yang  efisien," demikian diungkapkan  Ken Hanulec, Vice President Pemasaran Inkjet Solutions EFI. Selanjutnya dikatakan, "Kami sangat puas bahwa pada akhirnya  UniGraphic memutuskan untuk menambah printer  berkualitas tinggi dengan teknologi ... 

Selengkapnya baca di majalah Indonesia Print Media edisi Maret - April 2012.

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!