Visitor

 

Sosial Media

Home Kilas Berita Pastikan Anda Hadir pada All Print Int 2022
13
Oct
2022
Pastikan Anda Hadir pada All Print Int 2022

ALL PACK INDONESIA 2022 adalah pameran untuk industri pengolahan dan pengemasan makanan; minuman, biskuit, konfeksioneri, farmasi / obat-obatan, jamu, kosmetika, personal care, kecantikan, pertanian, oli/ cairan/ kimia, elektronika, pendingin yang diselenggarakan oleh Krista Exhibitions, resmi dibuka hari ini 12 Oktober hingga 15 Oktober 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bersamaan dengan ALL PACK tersebut juga ada ALL PRINT 2022, yang memamerkan berbagai teknologi pencetakan, peralatan, suplai, dan suplai mesin, mulai dari pemrosesan hingga material. Pameran ini juga berkolaborasi ...

dengan WORLD OF PAPER TISSUE 2022 yaitu Pameran Internasional di bidang kertas, tisu, mesin dan peralatan.

Sebanyak 675 perusahaan lebih dari 10 negara ikut berpartisipasi dalam pameran internasional tersebut, serta yang ditargetkan akan mendatangkan lebih dari 30,000 buyers dan profesional.

“Industri pengemasan, percetakan dan kertas sangatlah penting dalam tumbuh kembangnya industri makanan dan minuman. Oleh karena itu Krista Exhibitions menghadirkan ratusan professional di industri terkait untuk bertemu langsung berdiskusi dan menjalin kerjasama dlm bisnis kemasan yang berdaya saing melalui pengembangan material dan inovasi teknologi yang ramah lingkungan,” ujar Daud D Salim, CEO Krista Exhibitions, selaku penyelenggara pameran.

Selama pameran, seluruh pengunjung juga bebas mengikuti seminar yang dipandu oleh berbagai mitra perusahaan peserta pameran, asosiasi dan media, seperti ; Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI) dengan tema “ Kesiapan Industri Grafika Dalam Menyukseskan Pemilu 2024”, Komunitas Printing Indonesia atau KOPI GRAFIKA, bertema “Teknologi DTF … Kreatif” Kedua kegiatan seminar dan talkshow tersebut merupakan pendukung pameran yang dilaksanakan pada hari pertama.

Selanjutnya Indonesian Packaging Federation (IPF) mengedakan Seminar on Trends & Innovation Packaging towards Sustainability, Asosiasi Pulp dan Kertas Indonesia (APKI) industry Kertas dan Tissue dengan tema “ESG Strategy & Decarbonization of Pulp and Paper Industrie Towards Sustainability“ dan berbagai acara lainnya dari pelaku industri lain.

Kesuksesan ALLPACK INDONESIA, ALL PRINT INDONESIA dan WORLD OF PAPER TISSUE 2022 tIdak lepas dari dukungan Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (ASPERAPI), Indonesia Packaging Federation (IPF), Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI), Asosiasi Pulp dan Kertas Indonesia (APKI), Asosiasi Rantai Pendingin Indonesia (ARPI), Gabungan

Perusahaan Farmasi Indonesia (GP Farmasi), Pharma Materials Management Club (PMMC), Asosiasi Rantai Pendingin Indonesia (ARPI), Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI), Asosiasi Industri Minuman Ringan (ASRIM),Asosiasi Logistik Indonesia (ALI), AP5I-Asosiasi Pengusaha Pengolahan & Pemasaran Produk Perikanan Indonesia, Asosiasi Daur Ulang Plastik Indonesia ( ADUPI), Packaging Development Federation (PDF), Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika Indonesia (PPAK Indonesia).

Demikian juga media seperti majalah Indonesia Print Media serta Smarttika selain ikut sebagai peserta pameran di hall B2, juga mengadakan pengenalan printing bagi ratusan guru dan murid-murid SMK pada hari ke 2 dan ke 3, bahkan masih banyak lagi hal-hal lain yang dapat dari pameran tersebut, karena nya selama masih ada waktu pastikan untuk bisa hadir melihat perkembangan teknologi dan inovasi mengenai kemasan, printing dan kertas mulai pada 12 sd 15 Oktober 2022 di Hall A, B, C dan D JI Expo Kemayoran Jakarta. Sampai jumpa.

Info : +62 811 808 282 (WA)

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!