Visitor

 

Sosial Media

Home Kilas Berita Aula pameran dikemas: Ini lah interpak 2023
30
Nov
2022
Aula pameran dikemas: Ini lah interpak 2023

interpack kembali lagi! Setelah enam tahun dan terpaksa absen selama pandemi, pameran perdagangan terbesar dunia untuk industri pengemasan dan industri pengolahan terkait kembali diselenggarakan. Dari tanggal 4 hingga 10 Mei 2023, Düsseldorf sekali lagi akan menjadi platform bisnis dan lokakarya teknologi masa depan. interpack sudah habis dipesan.

interpack kembali diselenggarakan pada Mei 2023 – keunikan ruang/aula pameran Düsseldorf, yang akan berubah menjadi platform untuk industri pengemasan dunia selama interpack: 18 aula, area pameran yang ditargetkan, pameran dan forum khusus baru menunjukkan kehebatan industri yang inovatif. Sekitar 2.700 peserta pameran dari seluruh dunia akan menghadirkan teknologi ter...

 

depan dan tren pengemasan dari seluruh rantai nilai. Setelah enam tahun dan terpaksa absen selama pandemi berarti ada banyak perkembangan baru di pasar.

Meski masih ada waktu setahun lagi sebelum acara, interpack sudah habis dipesan dan akan menempati seluruh area pameran. Perusahaan yang berminat masih dapat mendaftar untuk masuk ke daftar tunggu dan dengan demikian juga memiliki kesempatan untuk mengikuti pameran.

Mengambil langkah besar

interpack menunjukkan pengaruh megatren seperti konektivitas, keamanan, dan keberlanjutan terhadap masa depan industri pengemasan yang terus berkembang. "Kondisi seperti kelangkaan sumber daya dan rantai pasokan yang terganggu menimbulkan tantangan besar bagi industri tersebut, sementara secara bersamaan faktor-faktor seperti meningkatnya permintaan, teknologi baru, dan kesadaran akan keberlanjutan yang terus tumbuh memberi kami peluang besar untuk mengambil langkah besar ke depan," kata Thomas Dohse, Project Director interpack. "interpack adalah tempat industri menciptakan masa depan di tingkat global".

Perencanaan yang efektif

Pengunjung dari industri makanan akan menemukan semuanya dalam satu area di interpack 2023. Hal yang sama berlaku untuk pengunjung dari industri minuman, kembang gula, bakery, farmasi, kosmetik, non-makanan, dan barang industri. Tata letak yang disempurnakan ini dimungkinkan oleh konsep baru terhadap ruang pameran, yang akan diimplementasikan untuk pertama kalinya di tahun mendatang. Focal point pameran lainnya, yaitu bahan pengemas dan barang pengemas, mesin pelabelan dan penandaan, produksi bahan pengemas dan kemasan cetak terintegrasi, juga diikutsertakan di aula mereka sendiri. Peserta pameran di "komponen" pemasok yang menyertainya juga akan diikutsertakan di aula mereka sendiri. Dengan demikian, orientasi pengunjung dioptimalkan, yang memungkinkan kunjungan direncanakan dengan lebih efektif.

Inspirasi yang muncul tiba-tiba

interpack memberikan rangsangan terhadap konsep progresif dan visioner, dan terus memperluas program yang menyertainya. Saat ini, ada rencana untuk menyelenggarakan beberapa acara dan forum khusus. Misalnya, hari bertema khusus memastikan pengunjung menerima informasi yang ditargetkan. interpack memanfaatkan hal ini untuk memberikan jawaban terhadap tantangan saat ini di industri pengemasan. Acara tahun depan secara khusus akan berfokus pada topik tentang ekonomi sirkular, manajemen sumber daya, teknologi digital, dan keamanan produk.

Juga, di luar waktu pameran, platform komunikasi digital interpack Tightly Packed terus memantau dan terus menawarkan informasi tentang perkembangan baru, praktik terbaik, dan tren baru.

Informasi terbaru lebih lanjut tentang pameran dagang tersedia di www.interpack.com

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!