Visitor

 

Sosial Media

Home Kilas Berita Samafitro Adakan Open House Hadirkan HP Indigo 7500Designjet Latex L25500
21
Mar
2012
Samafitro Adakan Open House Hadirkan HP Indigo 7500Designjet Latex L25500

PT SAMAFITRO, perusahaan penyedia perangkat keras, perangkat lunak, dan solusi bagi kebutuhan cetak dan grafis dalam industri percetakan, baru-baru ini mengadakan open house. Acara yang  diadakan  tanggal 10-11 Januari 2012 di kantor Samafitro Jl. Juanda Jakarta  itu dilakukan  dalam rangka menyambut tahun Naga Air 2012. Open house ini   menghadirkan produk-produk terbaru PT Samafitro , seperti HP Indigo 7500 dan Designjet Latex L25500.

Sebagaimana dimaklumi, Samafitro yang merupakan salah satu anak  perusahaan Asaba Group, hadir sebagai mitra yang memberikan solusi terpercaya dan smart bagi para konsumennya. Produk-produk bermerk ternama yang diusungnya diyakini mampu memberi solusi yang tepat, meningkatkan produktivitas, mempermudah operasional, lebih hemat energi, waktu, bahan, tenaga kerja, dan dana bagi para konsumen. Pengadaan alat-alat dan berbagai layanan yang disediakan ditujukan terutama untuk memberi kepuasan bagi pelanggan

Hari pertama Open House Samafitro yang dihadiri sekitar 200 orang undangan,  menampilkan motivator dan trainer James Gwee. Acara ini dimaksudkan  untuk memotivasi dan menginspirasi para mitra bisnis Samafitro agar  dapat  berkembang dengan lebih   baik  di masa mendatang.

Adapun tema yang diusung dalam training motivasi  ini adalah  Selling High Value. Dalam presentasinya,  James Gwee menekankan pentingnya “change”  atau perubahan baik dari dalam maupun luar diri kita masing-masing agar bertumbuh menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Dalam kaitannya dengan pencapaian  target usaha,  Mr. Gwee menekankan pentingnya ...

Selengkapnya baca di majalah Indonesia Print Media edisi Maret - April 2012.

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!