Visitor

 

Sosial Media

Home Kilas Berita Rizki Makmur Kembali Raih Penghargaan THE WINNER INDONESIAN AWARD 2012
16
Jun
2012
Rizki Makmur Kembali Raih Penghargaan THE WINNER INDONESIAN AWARD 2012

Rizki Makmur, perusahaan percetakan berskala  UKM yang berlokasi di kawasan Kalibaru Jakarta Pusat, awal tahun ini kembali meraih penghargaan THE WINNER INDONESIAN AWARD 2012. Penghargaan untuk kategori  As The Best Customer Oriented Company Of  The Year tersebut diterima langsung oleh owner percetakan Rizki Makmur Bapak Abdul Rasyid, dalam acara penganugerahan penghargaan di The Sultan Hotel Jakarta.

Abdul Rasyid adalah  alumni LSP (Lembaga Studi Pembangunan) Binaan Pemda DKI Jakarta lulusan  tahun 1998.  Setelah  lulus, ia langsung terjun ke dunia percetakan sebagai kenek pada sebuah perusahaan  percetakan.  Setelah beberapa lama bekerja sehingga memahami betul  dunia percetakan,  ia pun memberanikan diri untuk  mulai membuka usaha sendiri dengan modal awal sekitar  Rp. 2,5 juta. Ia  mengambil lokasi usaha di kawasan Pulomas, Jakarta Timur.

Pada awal memulai usaha mandirinya tersebut ia mengaku merasa kurang percaya diri melihat kenyataan begitu ketatnya persaingan usaha di bidang ini. Namun tuntutan kehidupan terutama untuk biaya pendidikan  anak-anaknya yang  mulai beranjak remaja bahkan kini telah ada yang melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi, memantapkan tekadnya untuk bersungguh-sungguh menggeluti usaha percetakan.  Usahanya dimulai dengan  menggunakan mesin cetak sablon, mesin Toko, mesin offset 1 warna, mesin offset 2 warna bernilai jutaan,  dan saat ini  diperkirakan investasinya telah mencapai  angka 2 milyaran lebih.

Pada  awal tahun 2012  CV Rizki Makmur kembali menambah investasi dengan menginstal mesin cetak offset 2 warna untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Mesin ini ditempatkan di lokasi usaha baru di kawasan  Kalibaru, Jakarta Pusat.

Perusahaan yang sekarang mempekerjakan 15 karyawan itu dapat berjalan baik dengan mendapatkan   berbagai tender cetak dari  berbagai instansi pemerintah maupun swasta di wilayah Jabodetabek. Pantauan Indonesia Print Media menunjukkan,   perusahaan ini terus  berbenah diri dengan melengkapi berbagai peralatan grafikanya mulai dari pre press, press dan post press. Semua itu didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menuntut perusahaan untuk memberikan   kualitas pelayanan dan kualitas produk  standar dalam waktu singkat dengan harga bersaing. Berbagai produk cetak mulai dari brosur, kalender, majalah, tabloid dan produk-produk cetak  kebutuhan perkantoran dapat dipesan dan  dilayani CV Rizki Makmur  dengan kualitas sesuai keinginan pelanggan dan harga terjangkau.

Berkenaan dengan penghargaan yang diperolehnya, Abdul Rasyid  berharap ke depan perusahaannya lebih  mampu meningkatkan kualitas pelayananannya sebagaimana harapan para customer.  Semoga‚Ķ

Alamat pabrik :

Jl. Kalibaru Barat Raya No 4B

Kebon Kosong Kemayoran

Tel. 021-42804303.

Jl. Papan No 6B. Kayu Putih

Pulomas Jakarta Timur

Tel. 021-4716147.

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!