Visitor

 

Sosial Media

Home Kilas Berita Astragraphia Fokus dengan “Real Green”Office Solution
06
Oct
2012
Astragraphia Fokus dengan “Real Green”Office Solution

Jakarta, 6 Agustus 2012 – Bertambahnya wawasan masyarakat tentang kepedulian lingkungan, membuat beberapa perusahaan mulai memperhatikan dengan serius konsep “green office” di lingkungan kerjanya. Menjawab tantangan ini, Astragraphia meluncurkan Fuji Xerox type ApeosPort IV C5575 Series.  Mesin multifungsi warna ini mengusung konsep “RealGreen” karena teknologi dan solusi yang ditawarkan mengkombinasikan kemudahan dalam pemakaian dengan kepedulian lingkungan. Dengan RealGreen, pengguna dapat menghemat energi dan mengurangi emisi CO2 tanpa mengorbankan kenyamanan dalam penggunaannya.

Konsep RealGreen ini menggabungkan 3 teknologi, yaitu

1.      Smart WelcomEyes

Secara cerdas Fuji Xerox ApeosPort IV C5575 Series akan mendeteksi pengguna yang mendekati mesin dan secara otomatis mengaktifkan posisi siap digunakan dari  posisi sebelumnya yang “sleepmode”. Fungsi ini membantu pengguna bekerja secara efisien karena tidak perlu menunggu lama untuk mengaktifkan mesin. Dengan cara ini, pengguna terdorong untuk memilih setting yang ramah lingkungan dan membiarkan mesin dalam posisi “sleepmode” yang hemat energi kala tidak digunakan selama 1 menit.

2.      Smart Energi Management Technology

Teknologi ini membagi mesin ke dalam 4 modul yaitu scanner, control panel, output device dan controller. Dengan pembagian ini,  maka hanya modul yang aktif yang memerlukan energi untuk beroperasi, bukan keseluruhan mesin. Misalnya saat modul scanning aktif untuk mengirimkan dokumen lewat fax, mesin ini akan menghemat penggunaan  energi sebesar 56%. Begitu juga saat proses print berjalan, tapi scan dalam posisi sleep mode, maka mesin akan menghemat penggunaan energi sebesar 5%.

3.      High Speed Reactivation Sleep Mode

Dengan teknologi ini, Fuji Xerox ApeosPort IV C5575 Series hanya memerlukan waktu 2 detik saja dari posisi sleep mode ke posisi siap dioperasikan. Waktu tunggu yang sangat singkat ini hampir tidak terasa oleh pengguna. Jadi, setting sleep mode dapat digunakan setiap saat jika tidak digunakan.

Menurut David Donovan, Manager Color Go to Market & Support – Astragraphia, teknologi terbaru yang dimiliki mesin multifungsi Fuji Xerox bertujuan agar pengguna tidak perlu lagi memperpanjang waktu mesin untuk memasuki Sleep Mode, sehingga kondisi mesin dalam Stand-by Mode  yang mengkonsumsi lebih banyak energi listrik, dapat dikurangi.

Konsumsi listrik yang lebih efisien dipadu dengan peningkatan kenyamanan pengguna dalam mengoperasikan mesin, sangat mendukung konsep Green Office. “Ini saatnya pengguna mesin mutifungsi FujiXerox merasakan keuntungan zero waiting time experience di tengah-tengah kesibukan dan menikmati Eco-friendliness with comfort di lingkungan kerjanya,” tambah David.

Catatan

PT Astragraphia Tbk mengawali bisnisnya sebagai divisi Xerox dari PT Astra Internasional pada tahun 1971. Seiring dengan berkembangnya bisnis, PT Astragraphia resmi berdiri sebagai perusahaan yang mandiri sejak  tahun 1976. Saat ini Astragraphia yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra Internasional Tbk, memfokuskan usaha sebagai penyedia solusi bisnis berbasis teknologi informasi dan komunikasi dengan patner utama Fuji Xerox dari Jepang. Astragraphia mempunyai 79 titik layanan di 27 kantor cabang yang lokasinya tersebar di seluruh Indonesia.

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!