Home Kilas Berita 16 Tahun Indonesia Print Media
14
Nov
2019
16 Tahun Indonesia Print Media

Indonesia Print Media atau yang biasa disebut Print Media, adalah majalah khusus tentang printing atau percetakan yang diterbitkan oleh CV Print Media Indonesia, terbit rutin sekali 2 bulan. Majalah ini didirikan pada tahun 2003 di Jakarta, saat Indonesia mulai bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat krisis moneter 1998, yang konon kabarnya pada musim krismon tersebut ratusan mesin cetak dijual ke luar negeri.

Lahirnya majalah ini bersamaan dengan mulai berkembangnya teknologi digital printing di Indonesia. Pembaca setia tentu masih ingat,  saat majalah ini pertama kali  diterbitkan terdiri dari  32 halaman isi  yang sebagian besar dicetak black and white di atas kertas HVS 80 gram dengan  oplah hanya ratusan eksemplar. Berselang beberapa tahun menjadi 48 halaman dan kini menjadi 60 halaman dengan full color, dengan oplah bervariasi 2000 sd 3000 eks. Untuk mengikuti perkembangan teknologi ...

informasi elektronik, Print Media terhitung sejak tahun 2012 hadir dalam format media online dengan alamat website  www.indonesiaprintmedia.com yang dikunjungi rata-rata ribuan pengunjung setiap hari.

Sejak 3 tahun terakhir Print Media selain diterbitkan dalam format regional atau cetak yang bisa diperoleh melalui langganan atau lewat ratusan toko buku di Pulau Jawa, juga terbit dalam format digital (on line) yang dapat diunduh melalui beragam aplikasi penyedia majalah digital seperti ; Gramedia Digital Nusantara, Majalah Indonesia, MyEdisi atau dipesan langsung ke alamat marketing Print Media.

Dukungan dari para pembaca yang antara lain ditandai dengan adanya pelanggan loyal yang memiliki semua edisi (mulai edisi 1 sd 91). Serta dukungan pelaku industri grafika dimana semua edisi (mulai edisi 1 sd 91) tidak ada satu edisi pun yang luput dari suportnya. Hal ini tentu menunjukkan betapa majalah Print Media telah menjadi bacaan masyarakat grafika di berbagai pelosok tanah air.  

Hal di atas ditambah lagi dengan adanya belasan kerjasama antara Print Media dengan perusahaan luar negeri, tentu memperkuat komitmen kami setelah 16 tahun Print Media untuk terus berbenah dalam menyampaikan informasi dan teknologi grafika dengan sajian pemberitaan yang mendalam, analisis yang tajam dan membangun, serta  dengan desain yang semakin menarik.

Terima kasih untuk semua, Semoga kedepan semakin baik …

Info :

www.indonesiaprintmedia.com

WA : +62 811 808 282

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!