Visitor

 

Sosial Media

Home Kilas Berita SPC Interprint, di Thailand, meningkatkan kapasitas produksi dengan BOBST NOVA RS 5003 baru di Asia Tenggara
20
Sep
2021
SPC Interprint, di Thailand, meningkatkan kapasitas produksi dengan BOBST NOVA RS 5003 baru di Asia Tenggara

Mex, Swiss, 13 September  2021

Produsen kemasan fleksibel, SPC Interprint, telah meningkatkan kapasitas produksi selama beberapa tahun terakhir dengan dukungan BOBST. Kedua perusahaan memulai kemitraan mereka pada tahun 2018, ketika SPC memasang mesin Gravure, BOBST Nova RS 5002 pertama di Thailand. Kesuksesan besar mesin tersebut, membuat perusahaan mengontak BOBST lagi, ketika ingin meningkatkan kapasitas produksi lebih lanjut, dengan memesan mesin BOBST NOVA RS 5003.

Melayani pelanggan domestik dan luar negeri di seluruh Thailand, Indonesia, Malaysia dan Vietnam, SPC Interprint Co Ltd telah mencetak kemasan fleksibel menggunakan mesin Gravure dan Flexo, sejak didirikan pada tahun 2007. Dengan pembelian BOBST NOVA RS 5003, perusahaan sekali lagi memimpin di wilayah ini, karena mesin Gravure baru ini adalah ...(Lanjut ??? klik judul link)

yang pertama, yang akan dipasang di kawasan Asia Tenggara.

Produsen kemasan besar dengan lebih dari 180 staf, SPC Interprint terletak di pusat kota Khlong Tamru, Chon Buri, sekitar satu jam berkendara ke tenggara Bangkok. Produk yang diproduksi di pabrik seluas 32.000 meter persegi, termasuk di dalam nya kemasan fleksibel, kantong stand-up dan kantong untuk pelanggan di pasar makanan dan minuman, kemasan makanan ringan, rumah tangga dan hygine. Penjualan kemasan besar lainnya adalah kemasan untuk kerucut es krim yang di cetak berwarna. Karena melihat pertumbuhan yang cukup besar di sektor-sektor ini, perusahaan memutuskan untuk meningkatkan kapasitas produksi untuk memenuhi permintaan pasar dan bukti masa depan bisnisnya.

"Ketika kami mencari mesin Gravure baru pada tahun 2017, kami melakukan evaluasi menyeluruh terhadap pasar dan memutuskan bahwa BOBST NOVA RS 5002 paling sesuai dengan kriteria kami, yang mencakup kualitas cetak yang sangat tinggi, dan pengaturan cepat dan pergantian produksi dengan pembuangan bahan yang sangat rendah, "kata Managing Director Chaiwoot Chotitputsilp. "Dan terbukti benar dengan cepat, BOBST NOVA RS 5002 memenuhi semua janjinya dan banyak lagi, jadi kami kemudian memajukan rencana pertumbuhan kami dan berinvestasi di mesin printing lain dari BOBST."

Kedua mesin Gravure BOBST di SPC Interprint dapat mencetak dalam 10 warna. Bersama dengan mesin Flexo 8 warna, kemampuan pabrik, termasuk di dalam nya mesin laminasi (solvent base & solvent free), mesin slitting, bag making, dan mesin coextrusion untuk memproduksi film kemasan.

Sukses, Keberkelanjutan dan Keamanan

Seperti model 5002 sebelumnya, BOBST NOVA RS 5003 telah dikembangkan untuk produksi produk kemasan fleksibel yang hemat biaya dan keberkelanjutan. Gravure Press modern telah diterima dengan sangat baik oleh printer dan konverter, seperti SPC, yang ingin meningkatkan kredensial lingkungan mereka dan mempertahankan atau meningkatkan posisi pasar mereka.

Dengan kontrol ketegangan yang sangat akurat dan penanganan bahan yang tepat dan efektif, konverter mampu menghasilkan cetakan berkualitas tinggi pada berbagai substrat, termasuk bahan yang sangat sensitif dan film ramah lingkungan baru, yang semakin populer di kalangan pemilik merek. Mesin ini juga dilengkapi dengan banyak fitur keamanan inovatif yang dapat meningkatkan keamanan di ruang produksi bagi operator, seperti mengurangi bau pelarut hingga 400 ppm (bagian per juta) dan menurunkan tingkat kebisingan menjadi 80 dB (A). Selain itu, sistem Lower Explosion Limit (LEL) adalah fitur sempurna untuk menghubungkan mesin ke fasilitas perawatan VOC yang paling populer, mengurangi emisi VOC yang berbahaya ke atmosfer, sementara sistem khusus pengering Twin Flow, menjamin sisa pelarut yang rendah pada produk akhir, yang selanjutnya membantu memenuhi target dan peraturan keamanan pangan baru. 

Salah satu fitur otomatisasi yang sangat kuat dari 5003 adalah kombinasi unik dari TAPS milik BOBST (Total Automatic Pre-register Setting) dan Registron® sistem kontrol register, yang memungkinkan SPC untuk melakukan pengaturan pekerjaan yang sangat cepat dan pergantian pekerjaan dengan limbah yang jauh lebih rendah, hanya dengan satu sentuhan tombol. SPHERE HMI (Human Machine Interface) intuitif baru juga mengotomatiskan pelacakan downtime, pengelolaan limbah kerja, dan pemrograman pemeliharaan. Ini juga memungkinkan pembuatan "Digital Twin" dari hasil yang diproduksi, yang berisi semua data pekerjaan untuk kontrol kualitas secara keseluruhan dan bisa di ulang.

"Baik mesin 5002 dan 5003, sangat sukses di Asia Tenggara, dengan 28 mesin terjual dalam empat tahun terakhir," komentar Sebastien Geffrault, Bisnis Direktur Kawasan Asia Tenggara - Pasifik. "Hasil ini adalah bukti inovasi yang dibawa BOBST ke pasar Asia Tenggara, karena kami berusaha untuk menawarkan ke konverter di seluruh dunia, kemampuan untuk menghasilkan produk cetak berkualitas tinggi, dengan cara yang lebih berkelanjutan dan pada titik harga yang kompetitif."

Peluang masa depan untuk pertumbuhan

Meskipun dampak COVID-19 sangat mempengaruhi pada perdagangan selama setahun terakhir, BOBST telah berhasil mendukung semua pelanggannya di seluruh Asia Tenggara, melalui jaringan penjualan dan layanannya yang diperluas. Pemasangan mesin baru di SPC Interprint, di pabrik di kawasan industri Tong Grow, di distrik Muang, dengan menggunakan teknisi lokal, berjalan dengan lancar, tanpa masalah.

"Mesin baru di operasikan dengan sangat cepat dan di jalankan dengan kapasitas penuh, dan ini bukan hanya karena operator kami sudah terbiasa dengan mesin BOBST, tetapi juga karena mesin nya, sangat mudah dijalankan," kata Chotitputsilp. "Dari apa yang kami alami selama proses instalasi, kami senang mengetahui bahwa Bobst selalu siap mendukung dengan teknisi lokalnya, meskipun dengan panggilan telepon saja, sehingga kami dapat meminimalkan downtime, jika kami memiliki masalah."

Untuk pertumbuhan beberapa tahun ke depan, ia melanjutkan, "Dengan kualitas cetak tinggi, yang dapat kita hasilkan pada kedua mesin BOBST NOVA, kita sekarang dapat bersaing di pasar Jepang. Kami juga mencari peluang ekspor baru dan untuk meningkatkan basis pelanggan multinasional kami yang ada, sehingga memiliki peralatan yang tepat, tentu saja sangat penting. Inilah sebabnya mengapa kami memilih BOBST sebagai mitra kami untuk masa depan." @translate

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!