Visitor

 

Sosial Media

Home Kilas Berita Revolusi Bebas PVC
23
Oct
2021
Revolusi Bebas PVC

Karena permintaan untuk alternatif berkelanjutan untuk bahan PVC terus meningkat secara signifikan di seluruh Eropa, TAYA Groups mengumumkan kemitraan baru dengan Print Supplies AS untuk distribusi eksklusif produk bebas PVC KAVALAN di Norwegia. Efektif mulai 1 September 2021, kesepakatan tersebut akan memungkinkan Print Supplies AS untuk menawarkan seluruh jajaran KAVALAN dari 100 persen media format besar yang bersih ke basis pelanggannya di pasar Norwegia.

Jajaran KAVALAN adalah alternatif revolusioner bebas PVC untuk spanduk tradisional dan bahan tekstil. Menawarkan kualitas, kekuatan, dan kinerja tertinggi tanpa elemen PVC tradisional yang merusak ekologis dan fokus utama pada pembuangan akhir ...

masa pakai tanpa bahaya, kredensial berkelanjutan KAVALAN terbukti dan dapat diverifikasi berkat Analisis Siklus Hidup (LCA) yang komprehensif ) proses yang telah selesai pada berbagai bahan terbaru.

Vincent Lin, Vice President, TAYA Groups, berkomentar: “Kami bangga dapat bekerja sama dengan distributor yang benar-benar bersemangat dan bersemangat dengan jajaran KAVALAN. Print Supplies AS adalah mitra ideal untuk membawa KAVALAN ke Norwegia dan memberikan peluang kepada bisnis Norwegia untuk menggunakan bahan berkinerja tinggi yang aman bagi planet ini.”

Dia menambahkan: “Ini adalah tahun yang sangat sibuk bagi TAYA sejauh ini, memulai kemitraan baru dengan distributor KAVALAN di seluruh dunia dan melihat bisnis menghidupkan proyek kreatif yang luar biasa dengan produk kami. Apa yang bisa menjadi indikator yang lebih baik tentang seberapa besar arus berubah menuju alternatif bahan bebas PVC yang memberikan kualitas dan keberlanjutan?”

Fredrik Roswall, salah satu pendiri Print Supplies AS, berkomentar: “Ketika kami pertama kali mendengar tentang rangkaian bebas PVC KAVALAN, kami pikir itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan! Namun, ketika kami memiliki kesempatan untuk dst

Selengkapnya terdapat pada E-Newsletter Print Media Vol 02 Okt-Nov 2021

Info 0811808282

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!