Visitor

 

Sosial Media

Home Kilas Berita UKM Tangguh UKM Unggul dan Berkarya, Berjuang Membangun Perekonomian Nasional
04
Jan
2022
UKM Tangguh UKM Unggul dan Berkarya, Berjuang Membangun Perekonomian Nasional

Setelah menjalani usaha dalam bidang Fashion dan Asesories selama 7 Tahun, Indah Dwi Yulianti memulai bisnis baru yang benar-benar berubah, dari sekedar melakukan bisnis trading, jual beli produk, memasuki area baru sebagai pelaku yang membuat produk sendiri.

Mencoba hal baru tentunya tidak mudah, dimulai dengan mencari teknologi, mesin yang cocok, mempelajari bisnis nya serta menyiapkan SDM yang mendukung ini semua.

Persiapan dan pembelajaran yang lagi-lagi memerlukan waktu untuk berproses. Tidak ada yang instant, dalam hal membuka usaha baru, sperti yang selalu dikatakan oleh @indah.inge, nama panggilan kecil pemilik PT. Lazuardy Global Servis.

Akhirnya dipilihlah Digital Print dengan fokus pada cetak Textile dengan ...

mempergunakan Teknik cetak sublimasi, Direct To Garment (DTG) dan Ecosolvent.

Lazuardy Digital Textile Print dibangun pada tahun 2018 tepatnya di bulan Mei, setelah beberapa tahun berlokasi di Kawasan Rawamangun Jakarta, dan pertengahan tahun 2021 ini, ditengah-tengah situasi Pandemi menempati lokasi baru yang lebih luas yaitu di Jl. Percetakan Negara No.5, Jakarta Pusat.

Sebagaimana layaknya usaha baru tentunya menghadapi tantangan dan permasalahan yang tidak mudah, selain sebagai Ibu Rumah tangga, merangkap Wanita yang menjalankan bisnis secara mandiri, tanggung jawab terhadap keluarga dan karyawan ditambah permasalahan teknis dilapangan yang tidak mudah untuk diatasi, mesin yang bermasalah, error yang tidak ada habisnya, supplier yang tidak bertanggung jawab dan sebagainya, itu semua dihadapi dengan penuh komitmen dan pantang menyerah.

Keramahan dan selalu tersenyum, itu lah yang kita rasakan setiap kali kita berkunjung ke Lazuardi Printing.   

Produk yang beragam seperti Masker, Totebag, Sajadah, Hijab, Mukena dan masih banyak lagi. Dengan berpedoman pada Think Binis, Think Custom, Print sesukamu dan Wujudkan Kreasimu, Lazuardy Printing bekerja sama dengan banyak UKM dan mendorong UKM dari Usaha Kecil Melulu menjadi Usaha Kecil Miliaran, sukses Bersama, membangun jaringan, membentuk komunitas dan Ekosistem yang saling menguntungkan.    

Selalu terbuka dan menyambut baik Kerjasama kepada banyak kalangan, memberikan ide serta pengetahuan bukan saja hanya kepada client tetapi juga kepada banyak Mahasiswa, Siswa SMK, Dosen serta Guru-guru Vokasi, selalu menyambut Mahasiswa/Siswa SMK Magang, serta Dosen/Guru Magang.

Printmedia mengapresiasi Lazuardy Printing terutama Bu Indah, yang sudah beberapa kali bersedia menjadi narasumber dalam beberapa event Online yang Printmedia lakkukan.

Info lebih lengkap terkait Lazuardy Printing dapat dilihat di https://lazuardyprinting.com/ dan akun IG: @lazuardy.printing

Lazuardy Printing ini merupakan salah satu contoh dari UKM yang terus berjuang dan memang menjadi bukti nyata sebagai penopang ekonomi di tengah pandemi yang masih kita hadapi saat ini.

Selengkapnya terdapat pada majalah cetak & digital INDONESIA PRINT MEDIA edisi 103 Nov-Des 2021.

Info : 0811808282 (WA)

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!