Visitor

 

Sosial Media

Home Pameran DRUPA 2012 - Heidelberg menyajikan solusi untuk pertumbuhan pasar saat ini
17
Mar
2012
DRUPA 2012 - Heidelberg menyajikan solusi untuk pertumbuhan pasar saat ini

  • Produk dan layanan baru memungkinkan percetakan dan bisnis pasca-cetak untuk memenuhi kebutuhan pasar terkini
  • Solusi portfolio Heidelberg terbagi menjadi tujuh tren pasar dan disajikan di bawah tema pameran "Discover HEI"
  • Heidelberg menggarisbawahi peran utamanya sebagai mitra terpercaya di sektor ini

Dari tanggal 3-16 Mei 2012, Heidelberger Druckmaschinen AG (Heidelberg) akan menampilkan portfolio perkembangan produk dan solusi di Hall 1 Drupa di Düsseldorf. Penyedia solusi internasional terkemuka untuk cetak offset sheetfed memfokuskanpadapameran yang menghadirkan teknologicanggih  dan layanan-layanan di bawah tema"Discover HEI". Perusahaan ini menampilkansolusi-solusi yang memungkinkan percetakan dan bisnis pasca-cetakuntuk memenuhi kebutuhan pasar terkini.


"Situasi Drupa 2012 sangat luar biasa, karenaindustri percetakan masihmengalami perubahan. Tetapi sebagai mitra terpercaya, kami menempatkan diriuntuk menawarkan bimbingan yang berharga dan merekomendasikan solusi-solusi  yang tepat," kata Bernhard Schreier, CEO Heidelberg. "Dalam keadaanpasar saat ini, kepercayaan dan keandalan adalah prioritas bagi pelanggan kami. Untuk itulah mengapa kamimenggunakan inovasi-inovasi kami untuk merespon permintaan pelanggan yang bukan hanya sekedar bersifatteknis murni, misalnya model bisnis apa saja yang sukses dalam jangka panjang? Ide-idedan strategi baru apa yang benar-benar akan menguntungkan untukpenyedia layanan media cetak dan industri media cetak di masa mendatang? Selama di Drupa, Heidelberg akan menyajikan solusi-solusi ideal menjawabpertanyaan-pertanyaan seperti dari sektor periklanan dan cetak kemasan."

Pertumbuhan dapat tercapai

Proses perubahan yang didorong oleh teknologi digital dalam produksi dan konsumsi media periklanan menimbulkan tantangan besar bagi industri percetakan. Krisis ekonomi dan keuangan saat ini membuat lingkungan pasar menjadilebih sulit. Bahkan jika volume cetakan secara keseluruhan tetap konstan, tren di segmen pasar individu sangat berbeda. Pengaturan perubahanstruktural di pasar media dan komunikasi, akan memunculkan dua perkembangan yang jelas. Di satu sisi, aplikasi-aplikasi percetakan tradisional seperti segmen koran dan majalah menunjukkan bukti penurunan yang signifikan dari negara barat, sementara di sisi lain, pertumbuhan utama diantisipasi di area-area seperti packaging market, short run, print-on-demand dan web-to-print production. Produksi percetakan juga mengalami peningkatan di pasar-pasar negara berkembang. Heidelberg merespon perkembangan yang berbedadi pasar lokal dan meningkat di segmen pasar individu serta menyajikan solusi-solusi portfolio di Drupa 2012 yang secara khusus disesuaikan dengan kunci tren pasar dalam industri percetakan.

"Kami melihat Drupa sebagai sebuah kesempatan bagi sektor kami untuk membuktikan bahwa semua itu telah disiapkan untuk menghadapi tantangan di masa mendatang. Ini adalah tugas kami untuk menunjukkan kepada pelanggan bahwa kita tetap berada di sektor media cetak," kata Schreier.  "Ada peluang-peluang untuk bertumbuh, tetapi dalam lingkungan yang semakin terfragmentasi, baik di ruang lingkup regional maupuninternasional sebagaimana juga terjadi di segmen-segmen pasar yang ada, pertumbuhan tidak akan datang dengan sendirinya. Jika sebuah perusahaan ingin menawarkan sesuatu yang punya nilai lebih kepada pelanggannya, perlu dioptimalkan proses manajemen bisnis dan model-model bisnis yang inovatif. Sebagai pelopor teknologi global dan pemimpin pasar, Heidelberg sangat ideal untuk memenuhi tuntutan tersebut."

Apa yang ditawarkan Heidelberg di Drupa 2012

Selama pameran di Düsseldorf, Heidelberg menyajikan sebuah portfolio yang mencakup semua perkembangan kuncipasarsaat ini. Hal ini memungkinkan para pelanggan untuk merebut tren-tren terbaru dalam industri dan menerapkannyake dalam operasionalusahanya sehingga diperolehhasil yang maksimal. Presentasi pameran akan menitikberatkan secara khusus pada lean production, green printing, web-to-print, print-on-demand, differentiation through coatings and special effects, the future of packaging printing dangaining an edge through the latest know-how.  Untuk merefleksikan pameran yang bertema"Discover  HEI"dan memberikan referensi yang jelas kepada para pengunjung,  masing-masing tujuh tren pasar akan disajikandenganjudul   "HEI":
 

Lean Production

Efisiensi, optimalisasi biaya, dan kecepatan proses produksi diharapkan melalui sektor periklanan. Ketika hal ini berkaitan dengan produksi percetakan, pengembalian laba atas investasi pada hal yang menurut pelanggan memilikiproduk yang terbaik dan terjangkau.  Satu-satunya cara untuk mencapai hal tersebutadalah dengan merampingkan alur kerja produksi secara keseluruhan dengan menggunakan optimalisasi proses dan kecepatan proses produksi. Semua ini dapat dicapai dengan solusi HEI Produktivitas.

Green Printing

Cetakan ramah lingkunganmelindungi lingkungan dan menjamin media produksi dapat beroperasi secara berkelanjutan. Banyak perusahaanperiklananmemiliki peraturan lingkungan yang secara ketat harus dicermatioleh semua penyedia layanan cetak. Percetakan di seluruh dunia memanfaatkan standar lingkungan Heidelberg yang tinggi dan menggunakannya agar...

Selengkapnya baca di majalah Indonesia Print Media edisi Maret - April 2012.

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!