Visitor

 

Sosial Media

Home Pameran Jangan Lewatkan Print dan Digital Convention
15
Sep
2021
Jangan Lewatkan Print dan Digital Convention
 
Dari 20 hingga 21 Oktober 2021, produsen media dan pengambil keputusan dari industri, perdagangan, agen pemasaran, dan TI akan bertemu di PRINT & DIGITAL CONVENTION (PDC) di Düsseldorf, yang diselenggarakan oleh Fachverband Medienproduktion (f:mp.) dan Messe Dusseldorf. Delapan dunia tema, 4 seri kuliah paralel harian dengan total 48 kuliah dan lokakarya serta lebih dari 60 peserta pameran internasional terkenal akan memberikan kepada sekitar 1.000 pengunjung yang diharapkan gambaran komprehensif tentang portofolio produk, inovasi dan solusi untuk pemasaran cetak dan multisaluran.
 
"Sebagai platform interaktif dan pameran perdagangan tatap muka, PRINT & DIGITAL CONVENTION mem...
 
promosikan dan mengaktifkan potensi bisnis yang ada dan baru. Terutama di masa ini, ini menawarkan dasar yang ideal untuk mengalami beragam teknologi, tren, dan aplikasi di delapan dunia tema. dengan semua indra," jelas Rüdiger Maa, Managing Director f:mp. "KONVENSI CETAK & DIGITAL lebih dari sekadar pameran dagang kongres "klasik" - ini adalah pengalaman!"
 
Untuk pertama kalinya, pameran kongres edisi keempat akan diperpanjang dengan format digital dalam program kuliah dua hari. Sabine Geldermann, Direktur Teknologi Cetak di Messe Düsseldorf, menambahkan: "Kami senang dapat menawarkan kepada peserta yang tidak dapat berada di lokasi akses ke transfer pengetahuan yang luas. Ini telah bekerja dengan sangat baik dalam konteks virtual.drupa, yang berlangsung secara eksklusif secara digital."
Inovasi, tren, dan visi di delapan tema dunia
 
KONVENSI CETAK & DIGITAL dibagi menjadi delapan tema dunia yang menginspirasi: Desain Interior/Eksterior, Merek & Produk, Pencetakan Nilai Tambah, Postpress, Label & Kemasan, Elektronik Cetak, Pemasaran Dialog, dan Produksi Media Berkelanjutan. Dunia tema menerangi inovasi, tren, dan visi dalam realisasi pemasaran, otomatisasi pemasaran, dan pemasaran konten - di semua titik kontak dalam perjalanan pelanggan.
 
 Antara lain INAPA, Koehler Papier, Canon, ESKO, FEDRIGONI, FKS, hp, KODAK, KONICA MINOLTA, KURZ, mondi, Obility, OKI serta merek barang konsumsi seperti HARIBO atau RAPUNZEL telah mengkonfirmasi partisipasi mereka sebagai mitra dan peserta pameran. Bagi perusahaan yang tertarik, partisipasi sebagai peserta pameran di PRINT & DIGITAL CONVENTION masih dimungkinkan dalam waktu singkat.
 
Pengunjung dapat mengharapkan pameran yang menarik dan konten berorientasi masa depan, misalnya tentang potensi aplikasi pencetakan digital, alur kerja otomatis, penyelesaian kreatif, dan solusi pengemasan yang berkelanjutan. Mitra di pihak peserta pameran dan produsen merek juga memberikan kontribusi yang signifikan untuk ini.
 
Selain itu, peserta pameran dapat berinteraksi dengan komunitas di situs dan melalui sesi web langsung dan mempresentasikan agenda mereka pada konten yang relevan kepada khalayak luas.
 
Empat sesi lokakarya paralel akan fokus pada produksi media yang berkelanjutan, otomatisasi pemasaran, pencetakan nilai tambah dan pemasaran dialog. Ikhtisar pembicara dan presentasi tersedia untuk pengunjung di https://tdm-e.f-mp.de/
 
Sorotan-Panduan
Format khusus "Panduan Sorotan" berfokus pada praktik terbaik dan aplikasi kreatif. Berbagai skenario tersedia yang menampilkan teknologi cetak, aplikasi perangkat lunak, sorotan akhir, lintas media, dan langkah-langkah pemasaran untuk merek dan produk dalam konteks kampanye. Implementasi proyek tertanam dalam demonstrasi merek nyata dan pertunjukan kinerja semua elemen komunikasi, beberapa di antaranya diproduksi langsung di pameran.
 
Amankan tiket sekarang
Tiket pengunjung sekarang tersedia untuk mengunjungi sesi pameran, kongres dan lokakarya atau untuk partisipasi virtual (digital) dalam kongres / lokakarya. Format hibrid menawarkan akses yang tepat untuk semua orang, baik langsung di lokasi di Düsseldorf sebagai pengunjung perdagangan atau dengan nyaman dari kantor (rumah). Jumlah peserta di lokasi dibatasi karena pembatasan COVID, jadi disarankan untuk mengamankan tiket sekarang: https://shop.messe-duesseldorf.de/pdc_e
Bahasa konferensi adalah bahasa Jerman (tanpa terjemahan).
 
Konsep Perlindungan Higiene dan Infeksi yang Komprehensif
Messe Düsseldorf mengamankan kunjungan pameran dagang melalui Konsep Perlindungan Kebersihan dan Infeksi yang komprehensif untuk acara-acara di homebase Düsseldorf, yang telah membuktikan nilainya selama beberapa pameran dagang dan terus-menerus disesuaikan dengan keadaan saat ini. Perlindungan terbaik bagi semua peserta pameran dagang dipastikan dengan tiket yang tersedia secara eksklusif secara online dengan pra-pendaftaran, pemeriksaan yang memastikan bahwa pengunjung telah diuji, divaksinasi atau dipulihkan di pintu masuk, sistem pertukaran/filter udara berkinerja tinggi di ruang pameran, tata ruang aula yang luas, rute yang ditargetkan, penandaan jarak, dan penggunaan wajib masker di aula dan ruangan. Masker medis, masker FFP2 atau KN95/N95 diizinkan - tidak ada pelindung wajah atau masker kain.
 
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.drupa.
@ipm
 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!