Visitor

 

Sosial Media

Home Serba Serbi Media Gathering Epson Indonesia 2022 di Bali
01
Apr
2022
Media Gathering Epson Indonesia 2022 di Bali

Media Gathering Epson Indonesia 2022 yang bertema Unfold The Hero in You !, pada tanggal 30-31 Maret 2022 di The Ritz Carlton Bali, diikuti sekitar 50 an media cetak dan on line yang dikelompokkan menjadi 5 kelompok atau grup, dari seluruh Indonesia.

Dalam acara gathering ini dari Epson Indonesia tampak hadir ; Bpk Husni Nurdin, Ibu Erin, Bpk Riswin, Bpk Nolly, sedangkan Direktur Epson Indonesia Mr. Muto Yusuke, berhalangan hadir namun dalam acara opening ceremony Media Gathering Epson Indonesia 2022 tersebut memberikan sambutan secara online. Dalam sambutannya beliau Mr Yusuke mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin baik, seraya berharap kedepan bisa ditingkatkan untuk lebih baik.

Diantara media yang hadir diketahui ; Batam Pos, Beeworks, Bisnis ...

Indonesia, Broadcast Magazine, Fajar Makasar, Grid.Id, Harian Rakyat Maluku, Inews.Id, Jambi Ekspress, Kaltim Post, Kedaulatan Rakyat, Kendari Pos, Kontan, Koran Jakarta, MarketingCold, Mobitekno.Com, Okezone.Com, Otomedia, Padang Ekspress, Pikiran Rakyat, Print Graphic, Print Pack Magazine, Radar Bali, Radar Cirebon, Radar Kediri, Rakyat Bengkulu, Rakyat Merdeka, Riau Pos, Sindonews, Solo Pos, Suara Merdeka Semarang, Suara.Com, Sumatera Ekspres, Swa+Swa.Co, Tribunews, Tribunnews.com, Venuemagz, Whathifi.dan Print Media yang diwakili oleh Bpk Usman Batubara.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan beragam kegiatan diantaranya ; Fun Games, Singing challenge, dan ATV antar grup. Untuk pemenang Best Costume. Nomor 1 : Boby (Freddy Mercury) dan Doddy (Dokter Hijau), Nomor 2 : Wisnu (Hansip) dan Dena (Karate), Nomor 3 : Gema (Shopee) dan Andre ( Soekarno). Sedang Online Media Award Nomor 1 : Info Komputer, Nomor 2 : BroadcastMag, Nomor 3 : Jawa Pos. Dan Print Media Award, Nomor 1 : Batam Pos, Nomor 2 : Riau Pos, Nomor 3 : Jambi Ekspres.

Head of Finance and Corporate Division Epson Indonesia, Husni Nurdin juga memaparkan jika market share produk Epson tetap akan bertahan di peringkat atas.

“Market share Epson sendiri masih akan bertahan di posisi nomor teratas, masih akan dominan. Produk kami juga di tiap segmennya, akan mengalami pertumbuhan positif,” ujarnya saat memberikan sambutan pada Media Gathering, Rabu (30/3) di Bali.

Optimisme tersebut didapatkan oleh Epson Indonesia dengan melakukan kegiatan secara hybrid atau online. Ia memberikan contoh, penggunaan proyektor sebagai medium webinar di tengah pandemi meningkat dan memberikan kontribusi pada penjualan. Pihaknya mencatat, penjualan tahun 2020 bahkan sempat menurun 30%. “Jadi 2020 pasar kita turun 30%, tapi sepertinya kompetitor lebih dalam turunnya. Tapi tahun ini kita akan closing di Maret ini diperkirakan tumbuh sekitar 20%,” sambung dia.

Husni mengungkapkan langkah yang akan dilakukan Epson untuk mempertahankan pangsa pasar, salah satunya adalah dengan menjaga hubungan baik dengan konsumen. Ia menilai strategi ini cukup berhasil menjaga kestabilan penjualan.
@Red

.....

Selengkapnya dapatkan pada Newsletter vol 05 April Mei 2022

Info : 0811808282 (WA)

 

 

Bila merasa tahu, itu pertanda tidak tahu, Setiap usaha yang dijalankan dengan tidak tahu tinggal menunggu layu.

Mari cari tahu dengan langganan Print Media yang bisa ; 1 eks, 5 atau 10 eks setiap dua bulan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

Silahkan Download Formulir Langganan !!!